Dipastikan Hadir di KTT ASEAN, PM Singapura Tiba di Jakarta Esok

Bisnis.com,23 Apr 2021, 19:47 WIB
Penulis: Edi Suwiknyo
PM Singapura Lee Hsien Loong menegaskan negeri itu akan melakukan sejumlah langkah baru menghadapi Corona/Faceboo-Lee Hsien Loong

Bisnis.com, JAKARTA – Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dipastikan akan menghadiri Pertemuan Pemimpin Asean yang akan digelar di Sekretariat Asean, Jakarta.

PM Lee, seperti dilansir dari laman resmi Kantor Perdana Menteri Singapura, akan tiba di Indonesia pada Sabtu (24/4/2021).

“PM akan melakukan kunjungan ke Jakarta, Indonesia, pada 24 April 2021, untuk menghadiri Pertemuan Pemimpin ASEAN,” demikian dikutip, Jumat (23/4/2021).

Seperti diketahui, pertemuan tersebut diselenggarakan oleh Brunei, sebagai Ketua Asean 2021, dan akan diadakan di Sekretariat Asean di Jakarta, Indonesia.

Para pemimpin dan perwakilan dari Negara Anggota Asean diharapkan hadir dalam pertemuan tersebut.

Adapun pertemuan itu akan membahas situasi di Myanmar yang berdampak serius terhadap perdamaian dan stabilitas Asean dan kawasan.

PM akan didampingi oleh Menteri Luar Negeri Dr Vivian Balakrishnan, serta pejabat dari Kementerian Luar Negeri.

Selain itu, turut pula Menteri Senior dan Menteri Koordinator Keamanan Nasional Teo Chee Hean akan menjadi Penjabat Perdana Menteri jika PM tidak ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Edi Suwiknyo
Terkini