Hotel Grandhika Pemuda Semarang Bagikan Sembako untuk Anak Yatim

Bisnis.com,23 Apr 2021, 11:15 WIB
Penulis: Farodlilah Muqoddam
Hotel Grandhika Pemuda Semarang menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyalurkan bahan makanan pokok kepada anak yatim.(Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel Grandhika Pemuda Semarang menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyalurkan bahan makanan pokok kepada anak yatim. 

Program bertema “Grandhika Cinta Anak Yatim” tersebut diselenggarakan di Panti Asuhan Kyai Ageng Majapahit dan Panti Asuhan Baitul Falah Tlogomulyo, Rabu 21 April 2021 yang lalu. Paket sembako yang diberikan berisi beras, gula, minyak, susu, dan kebutuhan pokok lainnya. 

General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang Ichwan Herinaldi mengatakan bahwa pembagian sembako ini hadir sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, sekaligus menjadi simbol dari komitmen manajemen untuk selalu mendukung program berbagi di bulan Ramadan. 

“Meskipun Ramadan kali ini kita masih dalam kondisi pandemi, hal tersebut hendaknya tidak mengurangi niat kita untuk tetap bersedekah dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (23/4/2021). 

Kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan dengan mengikuti Standar Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Kewajiban menggunakan masker dan penerapan physical distancing tetap diberlakukan semaksimal mungkin. 

“Diharapkan dengan adanya pembagian sembako bagi anak-anak ini, kita dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk senantiasa berbagi dimanapun kita berada, dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan yang yang berlaku. Dan semoga lebih banyak lagi masyarakat yang berpartisipasi dalam aksi sosial, untuk membantu masyarakat lainnya yang membutuhkan dengan cara berbagi dan bersedekah,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Farodlilah Muqoddam
Terkini