Heboh Mantan Menteri Disebut Terlibat Tabrak Lari, Ini Kata Polisi

Bisnis.com,24 Mei 2021, 14:07 WIB
Penulis: Newswire
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar bahwa seorang mantan menteri terlibat tabrak lari heboh di media sosial.

Hal itu bermula dari unggahan aktor Lucky Alamsyah di akun Instagramnya.   

Lucky Alamsyah menyebutkan soal adanya dugaan insiden tabrak lari di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Minggu malam (23/5/2021).

Namun, sejauh ini, pihak kepolisian menyatakan belum menerima laporan terkait dugaan insiden tabrak lari tersebut.

Kanit Lakalantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Teguh Achriantodi kepada Antara di Jakarta, Senin (24/5/2021) mengatakan pihaknya telah mengetahui unggahan Lucky Alamsyah yang viral di media sosial tersebut.

Namun pihak kepolisian belum bisa memastikan kebenaran hal tersebut.

"Sampai saat ini, kami tidak atau belum menerima laporan terkait tersebut di atas," kata Teguh Achrianto kepada Antara melalui pesan singkat.

Teguh mengatakan Unit Laka Satlantas Jakarta Timur masih menunggu laporan dari korban tabrak lari yang disebut Lucky Alamsyah berinisial AA guna mengusut kasus dugaan tabrak lari.

Sebelumnya aktor Lucky Alamsyah mengunggah kabar melalui akun Instagram pribadinya perihal mantan menteri berinisial RS yang diduga melakukan tabrak lari di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Lucky mengunggah foto sebuah mobil yang diduga pelaku yang menabrak seorang berinisial AA disertai keterangan singkat kronologis kejadian.

"Ini mobil mantan Menteri yang nyerempet mobil AA lalu kabur. Si RS ini setelah dikejar dan terkejar, di saat dia masuk ke parkiran," tulis Lucky Alamsyah dalam keterangan unggahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini