K-Link Indonesia Luncurkan Aplikasi Belanja Via Online

Bisnis.com,11 Jun 2021, 04:50 WIB
Penulis: Janlika Putri Indah Sari
Aplikasi K Link

Bisnis.com, JAKARTA-- Untuk mengoptimalkan layanan pemasaran yang menjamin kualitas dan keaslian produk, K-Link Indonesia meluncurkan platform online store berbasis aplikasi yaitu K-Mart.

Aplikasi tersebut telah diluncurkan hari ini untuk menjawab permasalahan di masyarakat yang kerap dirugikan oleh barang palsu.

Presiden Direktur dari K-Link Indonesia, DR. H. Md.Radzi Saleh mengatakan bila peluncuran aplikasi tersebut sebagai bentuk inovasi dan terobosan solutif baik untuk pengembangan produk maupun teknologi dari perusahaannya.

"Karena maraknya produk K-Link yang dijual di marketplace tidak terjamin keasliannya, dengan aplikasi K-Mart ini diharapkan seluruh member K-Link dan customer bisa lebih aman dan nyaman bertransaksi, karena terjamin seluruh produk K-Link adalah asli," ujarnya secara virtual pada acara Peluncuran Online Store K-Link Indonesia, Kamis (10/6/2021).

Radzi menjelaskan K-Link Indonesia adalah perusahaan Digital Network Marketing berbasis syariah pertama di Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2002.

Memasuki usia 19 tahun berdiri, K-Link Indonesia memberikan peluang bisnis online dan offline beragam produk kesehatam, kecantikan dan rumah tangga kepada sebanyak 2,4 juta anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Aplikasi online store K-Mart sudah bisa didapatkan di playstore dan lainnya untuk mudah di unduh.

"Bagi Anda yang ragu mengenai keaslian produk-produk K-Link saat belanja online, kini tidak perlu khawatir lagi karena K-Mart yang bisa dijadikan tempat untuk dapetkan produk K-Link yang original dan berkualitas.
Jadi, ayo dowload aplikasi K-Mart sekarang dan dapatkan kemudahannya saat transaksinya," tutup Radzi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini