Sertifikasi Startup Coaching & Mentoring Practitioner, CATALIZ Bekerja Sama dengan AIBI

Bisnis.com,21 Jun 2021, 09:15 WIB
Penulis: Media Digital
Foto: dok. CATALIZ

Bisnis.com, MALANG - Setelah sukses dengan program Starco (Startup Coaching), CATALIZ yang bergerak di bidang CTM (Coaching, Training, Mentoring) baru-baru ini meluncurkan program inovatif terbarunya dengan menggandeng Asosiasi Inkubator Bisnis Indonesia (AIBI) bertajuk “Sertifikasi Startup Coaching & Mentoring Practitioner”.

Program tersebut ditujukan untuk mencetak praktisi coaching dan mentoring bagi startup dan difasilitasi oleh CATALIZ serta diakui kompetensinya oleh AIBI. Program yang dilaksanakan pada 8-10 Juni 2021 digelar secara offline dan online dengan perserta para praktisi dan akademisi dari Universitas Negeri Jember.

Program Sertifikasi Startup Coaching dan Mentoring Practitioner merupakan sebuah pelatihan dan sertifikasi kompetensi metodologi yang disajikan mengacu pada standar mentoring & coaching international dan memberikan penguatan bagi para praktisi ahli yang telah memiliki kompetensi teknis guna menjadi praktisi coaching dan mentoring bagi startup dan memiliki pengalaman dalam bidang yang spesifik.

Foto: dok. CATALIZ

Jacob Win, CEO CATALIZ mengungkapkan program ini merupakan wujud komitmen yang kuat untuk mempercepat pertumbuhan ekosistem entrepreneurship di Indonesia dengan berfokus pada transformasi Sumber Daya Manusia (SDM).

Kegiatan ini juga merupakan perwujudan kolaborasi antara CATALIZ dan AIBI berupa kemitraan strategis untuk meningkatkan kualitas inkubasi bagi para startup baru dibidang coaching, training, dan mentoring yang mengakselerasi pertumbuhan startup”, katanya.

Acara dibuka oleh Ir. Asril F Syamas, M.Sc, Ketua Asosiasi Inkubator Bisnis Indonesia (AIBI). Dia menyatakan apresiasinya terhadap program Sertifikasi Startup Coaching dan Mentoring Practitioner dengan mendukung penuh kehadiram program tersebut sebagai wadah mengembangkan kemampuan praktisi-praktisi bagi startup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Media Digital
Terkini