Konten Premium

Jelang Rights Issue, Mengapa Rudy Tanoe Terus Tambah Saham Zebra (ZBRA)?

Bisnis.com,25 Jun 2021, 17:19 WIB
Penulis: Annisa Margrit
Rudy Tanoesoedibjo (kanan), ketika masih menjabat sebagai Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk., didampingi direksi lainnya memberikan penjelasan mengenai kinerja perusahaan seusai rapat umum pemegang saham tahunan kedua dan luar biasa kedua di Jakarta, Senin (23/5/2016)./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Menjelang rencana rights issue PT Zebra Nusantara Tbk. (ZBRA), Bambang Rudijanto Tanoesoedibjo terus menambah kepemilikan saham di perusahaan yang baru diambil alih olehnya beberapa bulan lalu. Dalam keterbukaan informasi di laman Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (25/6/2021), disebutkan bahwa porsi sahamnya bertambah menjadi 6,14 persen.

Penambahan saham itu disampaikan dalam dua keterbukaan informasi terpisah. Dalam keterbukaan informasi pertama, disebutkan bahwa pada 17 Juni 2021, kakak Bos MNC Hary Tanoesoedibjo itu menambah kepemilikan sahamnya dari hanya 13.234.200 lembar atau setara dengan 1,55 persen dari total saham ZBRA yang beredar sekarang.

Harga pembelian saham adalah Rp1.060 per lembar, di atas posisi penutupan saham ZBRA pada tanggal yang sama, yang sebesar Rp1.040 per lembar. Dengan tambahan ini, maka jumlah saham Rudy Tanoe naik menjadi 2,71 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Annisa Margrit
Terkini