Daftar Mobil Mewah Milik Nia Ramadhani Setelah Menikahi Ardi Bakrie

Bisnis.com,08 Jul 2021, 10:30 WIB
Penulis: Newswire
Nia Ramadhani, istri Ardi Bakrie, berpose di samping mobil mewah/Tempo.co

Bisnis.com, JAKARTA - Polisi menangkap Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie di Jakarta Pusat pada Rabu malam (7/7/2021). Nia ternyata menjadi kolektor sejumlah mobil mewah setelah menikah dengan Ardi Bakrie.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus menjanjikan konferensi pers tentang kasus Nia dan Ardi pada Kamis siang (8/7/2021). Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikabarkan terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

“Nanti siang setelah zuhur saya akan konpers di Polres Jakarta Pusat," kata Yusri seperti dilansir Tempo.com, Kamis (8/7/2021).

Sebagai pasangan selebritis dan pengusaha, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memiliki sederet kendaraan mobil keluaran berbagai merek. Mulai dari versi jadul sampai mobil mewah keluaran terbaru.

Berikut daftar mobil-mobil Nia Ramadhani dilansir dari berbagai sumber:

1. Toyota Soluna
Toyota Soluna merupakan salah satu mobil lawas yang dimiliki Nia Ramadhani. Mobil ini bisa dibilang sebagai daily driver yang menemani Nia saat sedang merintis karirnya.

Soluna berwarna biru ini kerap kali digunakan Nia untuk pergi ke lokasi syuting atau sekadar jalan-jalan bersama teman dan keluarganya. Dulu, sedan tersebut memiliki banderol Rp100 juta-an. Namun, sekarang harga bekas mobil ini hanya kisaran Rp 50 juta.

2. Nissan Serena
Nissan Serena menjadi mobil Nia karirnya menanjak. Nia Ramadhani membeli mobil ini seharga Rp500 juta-an.

3. Toyota Alphard
Setelah menjadi istri anak pengusaha Indonesia Aburizal Bakrie, Nia mulai mengoleksi mobil-mobil mewah. Salah satunya Toyota Alphard. MPV keluaran Toyota ini dipasarkan di Indonesia mulai dari Rp 1,065 miliar sampai varian tertinggi Rp 1,990 miliar.

4. Cadillac Escalade
Tidak puas dengan Toyota Alphard, Nia Ramadhani menambah koleksi mobil mewahnya dengan meminang Cadillac Escalade seharga Rp1,4 miliar.

5. BMW 740 Li
Mobil mewah terbaru yang dimiliki Nia Ramadhani adalah BMW 740 Li. Sedan berjuluk The 7 ini dibanderol Rp 2,7 miliar on the road Jakarta.

BMW 740 Li Nia Ramadhani pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2019. Sedan ini dibekali mesin enam silinder 3.0L TwinPower Turbo. Performa yang dihasilkan mencapai 340 hp dan torsi 450 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Feni Freycinetia Fitriani
Terkini