Konten Premium

Lari Kencang dan Banjir Katalis Saham Prodia (PRDA)

Bisnis.com,12 Jul 2021, 16:46 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Dirut Prodia Widyahusada (PRDA), Dewi Muliaty (tengah) berbincang dengan Komisaris Utama Andi Widjaja (kedua kiri), Komisaris Gunawan Prawiro Soeharto (kiri), Direktur Liana Kuswandi (kedua kanan) dan Direktur Indriyanti Rafi Sukmawati (kanan), seusai RUPSLB, di Jakarta, Kamis (5/10/2017)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah perusahaan farmasi dan jarum suntik, giliran emiten laboratorium PT Prodia Widyahusada Tbk. (PRDA) yang menyita perhatian di lantai bursa. Seiring bergulirnya rencana partisipasi perseroan dalam program pelayanan vaksinasi Covid-19 gotong royong, saham PRDA jadi rebutan para investor.

Belum genap 2 pekan bulan Juli bergulir, per Senin (12/7/2021), saham PRDA ditutup di harga Rp8.700. Banderol tersebut sudah menanjak 100 persen lebih dari posisi akhir Juni, yang mentok di level Rp4.340 per saham.

Secara tahun berjalan alias year-to-date (ytd), akumulasi kenaikan harga saham PRDA telah mencapai 155,88 persen dari harga awal tahun, yang sebesar Rp3.400 per saham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Annisa Margrit
Terkini