Konten Premium

Manuver Adi Sarana Armada (ASSA) Himpun Dana Ongkosi Anteraja

Bisnis.com,16 Jul 2021, 14:25 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Presiden Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA Rent) Prodjo Sunarjanto (tengah) didampingi Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk Jani Candra (kiri) berbincang dengan Chief Operation Officer (COO) Astra Isuzu Yohanes Pratama saat melihat layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) di Cakung, Jakarta Timur, Rabu (5/5/2021)./ASSA

Bisnis.com, JAKARTA — Anteraja, jasa pengiriman milik PT Adi Sarana Armada Tbk. (ASSA), menjadi satu dari segelintir bisnis yang tetap hangat di tengah pandemi. Pada paruh pertama 2021, layanan tersebut diklaim mengalami kenaikan permintaan hingga 20 persen dengan rata-rata pengiriman 500.000 paket per hari.

“Jika dilihat dari volume pengiriman harian, tentu ada peningkatan karena masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Sehingga, transaksi melalui e-commerce dan social commerce mengalami peningkatan signifikan,” kata CEO Anteraja Suyanto Tjoeng dalam keterangannya, Senin (12/7/2021).

Namun, kemilau bisnis tersebut bukannya tanpa risiko. Hingga kini, utang yang diajukan ASSA untuk mendirikan Anteraja sejak 2019, ternyata belum lunas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Annisa Margrit
Terkini