Konten Premium

Di Balik Meroketnya Saham Bank Ganesha (BGTG), Ada Rencana Tambah Modal dan Sangmology?

Bisnis.com,27 Jul 2021, 16:44 WIB
Penulis: Annisa M., Azizah Nur Alfi & Herdanang A. Fauzan
Komisaris PT Bank Ganesha Tbk Marcello Theodore Taufik (dari kiri), berbincang dengan Wakil Presiden Komisaris Independen Sudarto, Presiden Komisaris Independen Lenny Sugihat, Presiden Direktur Lisawati, Direktur Setiawan Kumala, dan Direktur Sugiarto Surjadi, usai rapat umum pemegang saham tahunan di Jakarta, Jumat (12/4/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA — Pada medio Maret 2021, saham PT Bank Ganesha Tbk. (BGTG) sempat melambung hingga sekitar 170 persen ke posisi tertinggi setidaknya selama 5 tahun terakhir. Namun, rekor itu kini sudah menjadi masa lalu lantaran bank swasta tersebut telah menyentuh level baru setelah menguat 2,22 persen dari perdagangan hari sebelumnya.

Pada perdagangan, Selasa (27/7/2021), BGTG ditutup di level Rp276 per saham. Angka ini melonjak 263,16 persen secara year-to-date (ytd), dari posisi awal tahun yang sebesar Rp76 per saham.

Grafik hijau BGTG ini berlangsung sejak Kamis (15/7), ketika harga sahamnya parkir di posisi Rp136 setelah menguat 3,81 persen dari perdagangan hari sebelumnya. Sempat turun pada pertengahan pekan lalu, saham Bank Ganesha kembali ngegas hingga Selasa (27/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Annisa Margrit
Terkini