Hore! Masa Berlaku Award Miles Garuda Diperpanjang hingga Oktober 2021 

Bisnis.com,14 Agt 2021, 14:44 WIB
Penulis: Rahmi Yati
Ilustrasi. Pramugari Garuda Indonesia./garuda-indonesia.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. (GIAA) kembali memperpanjang masa berlaku award miles selama 6 bulan mulai Mei 2021 hingga Oktober 2021.

Perpanjangan tersebut dilakukan mengingat terbatasnya kesempatan pelanggan menikmati layanan terbaik GarudaMiles terkait penerbangan karena adanya pembatasan mobilitas demi memutus penyebaran Covid-19.

Maskapai pelat merah tersebut mengumumkan perpanjangan masa berlaku award miles lewat akun Instagramnya @garuda.indonesia, Sabtu (14/8/2021). Dikatakan bahwa Garuda Indonesia ingin terus hadir memberikan ketenangan di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19 yang sedang melanda Tanah Air.

"Melanjutkan perpanjangan masa berlaku award miles yang telah kami lakukan sebelumnya di periode tahun 2020, kini kami memperpanjang kembali masa berlaku award miles seluruh keanggotaan GarudaMiles untuk periode Mei - Oktober 2021 guna memberikan waktu lebih bagi anda, anggota GarudaMiles yang begitu kami hargai, dalam menikmati dan menggunakan perolehan award miles yang telah Anda kumpulkan selama ini," demikian tertulis dalam postingan tersebut.

Adapun syarat dan ketentuan untuk perpanjangan masa berlaku award miles anggota GarudaMiles itu antara lain, perpanjangan selama 6 bulan diberikan untuk award miles yang habis masa berlakunya pada periode Mei - Oktober 2021.

Perpanjangan award miles berlaku untuk seluruh anggota GarudaMiles, yakni Platinum (Regular dan VIP), Gold (Regular dan VIP), Silver (Regular), Blue, GICC, EC+, Seluruh CoBrand Debit & Credit Garuda, Junior, dan Corporate (Bizmiles).

Kendati begitu, Garuda Indonesia mengingatkan bahwa program dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan GarudaMiles.

Sebagai informasi, GarudaMiles adalah Loyalty program dari Garuda Indonesia yang dipersembahkan sebagai penghargaan bagi para pelanggan setia.

Miles didapatkan setiap kali terbang dengan Garuda Indonesia dan maskapai penerbangan partner. Akumulasi miles dapat ditukarkan dengan Award Ticket ke destinasi favorit atau Upgrade Awards dari kelas ekonomi ke bisnis pada penerbangan pilihan. Kedua Award tersebut dapat dihadiahkan kepada keluarga, teman ataupun kolega terdekat.

Sebagai anggota GarudaMiles, pelanggan juga dapat menikmati banyak keuntungan dan keistimewaan eksklusif, seperti check-in counter khusus di bandara, kuota bagasi tambahan, prioritas baggage handling, prioritas wait-list untuk reservasi tiket, akses untuk airport lounge Garuda Indonesia, dan penawaran menarik dari mitra Garuda Indonesia di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Amanda Kusumawardhani
Terkini