Konten Premium

Emtek (EMTK) dan Bank BRI (BBRI) Menanti Tuah Liga 1 'Virtual'

Bisnis.com,16 Agt 2021, 05:00 WIB
Penulis: Yustinus Andri DP
Pesepakbola Persija Jakarta Marko Simic (kiri) mencoba melewati hadangan pesepak bola Persipura Jayapura Ricardo Salampessy (kanan) dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/5)./Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Munculnya keputusan mengenai kepastian pelaksanaan Liga 1 musim 2021-2022 tak hanya memberikan kelegaan bagi penggemar sepak bola nasional saja melainkan juga ke sejumlah perusahaan yang melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Sekadar informasi, Liga 1 yang merupakan kompetisi kasta teratas klub di Indonesia bakal dihelat mulai 27 Agustus 2021. Hal itu dikonfirmasi oleh PSSI melalui laman resminya, setelah berkonsultasi dengan pihak kepolisian dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Kompetisi tersebut nantinya akan diikuti oleh 18 klub sepak bola profesional di Tanah Air. Namun demikian, pelaksanaan Liga 1 kali ini akan berbeda dengan kompetisi serupa tahun-tahun sebelumnya. Sebab, pada musim kompetisi kali ini, pertandingan akan digelar tanpa penonton di stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yustinus Andri DP
Terkini