HUT ke-76 RI, Cek Promo Citilink dan AirAsia di Sini

Bisnis.com,16 Agt 2021, 10:40 WIB
Penulis: Anitana Widya Puspa
Penumpang berjalan di dekat pesawat Citilink Indonesia di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatra Selatan, Senin (4/3/2019)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA – Citilink membagikan beragam promo menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021.

Menurut situs web resmi Citilink tidak hanya membagikan satu promo saja. Ada beberapa promo yang bisa didapat calon penumpang. Calon penumpang nantinya dapat menikmati promo gratis tes PCR atau antigen dan diskon tiket.

“Promo Diskon Tiket Citilink dengan ketentuan tertentu. Diskon Citilink hingga 20 persen + 10 persen berlaku untuk member Diskon Citilink 20 persen berlaku untuk non-member,” seperti dikutip dari website tersebut, Senin (16/8/2021).

Secara terperinci, promo tersebut berlaku untuk pembelian tiket di website, website member, dan Aplikasi betterFly Citilink. Periode pemesanan dimulai dari 13-19 Agustus 2021 dengan periode perjalanan mulai dari 13 Agustus 2021 -31 Oktober 2021.

Diskon Citilink tidak berlaku pada periode Black Out Date pada 15-19 Oktober 2021. Diskon Citilink berlaku untuk seluruh rute penerbangan domestik kecuali rute pesawat ATR. Untuk calon penumpang akan mendapat potongan harga tambahan sebesar 17 persen jika menggunakan kartu debit dan kredit yang bekerja sama dengan Citilink.

Selain itu, Citilink juga menggelar promo gratis tes PCR atau antigen Citilink dengan periode pembelian 12-17 Agustus 2021 dan Periode Terbang 13 Agustus-30 September 2021. Gratis PCR atau Antigen dengan kuota 500 orang per hari untuk pembelian tercepat. Kuota selanjutnya adalah 150 orang per hari untuk tes antigen.

Setelah kuota per hari habis, penumpang selanjutnya ditawarkan harga khusus PCR seharga Rp475.000 atau tes antigen seharga Rp150.000. Transaksi pembelian PCR dan Antigen dilakukan di website www.pasporsehat.com melalui kanal berlogo Citilink. Gratis PCR atau Antigen berlaku di 7 kota keberangkatan: Jakarta (CGK dan HLP), Yogyakarta (JOG dan YIA), Bandung (BDO), Surabaya (SUB), Bali (DPS), Medan (KNO), Semarang (SRG), dan Makassar (UPG).

Gratis PCR atau antigen hanya berlaku untuk pembelian tiket Ciitlink hanya berlaku melalui BetterFly App dan Website Citilink dan hanya berlaku untuk satu kali perjalanan (oneway).

Sementara itu, meramaikan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, airasia beauty mengadakan promo Merdeka Sale yang menawarkan diskon hingga 76 persen untuk seluruh produk lokal yang tersedia di airasia beauty dan berlangsung hingga 20 Agustus 2021.

Selama program berlangsung, pelanggan juga bisa menikmati flash sale dan mendapatkan tambahan diskon 45 persen senilai hingga Rp76.000 dengan menggunakan kode promo “MERDEKA45” untuk semua produk dengan minimal pembelanjaan Rp150.000, serta bebas biaya pengiriman untuk seluruh wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Surabaya, dan Denpasar.

Pelanggan yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan ekstra produk gratis untuk setiap pembelian produk Azarine, Mineral Botanica, The Bath Box, dan Avoskin selama persediaan masih ada. Selain itu, untuk setiap transaksi yang dilakukan pada BIG Rewards Day setiap hari Jumat akan mendapatkan 10x BIG Points.

Pelanggan dapat menemukan berbagai produk pilihan tersebut melalui situs airasia.com/beauty/id/ atau aplikasi super airasia. Pelanggan juga dapat menukarkan Poin BIG yang dimiliki untuk pembelanjaan di airasia beauty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rio Sandy Pradana
Terkini