Konten Premium

Jreng! MotionBanking (BABP) Berkongsi dengan Induk TikTok, ByteDance

Bisnis.com,25 Agt 2021, 07:30 WIB
Penulis: Hendri T. Asworo & Annisa M.
Presiden Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk. Mahdan (tengah) berbincang dengan Komisaris Independen Jeny Gono (dari kiri), Presiden Komisaris Ponky N. Pudijanto, Direktur Hermawan dan Direktur Rita Montagna, usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa di Jakarta, Kamis (20/6/2019)./Bisnis-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank MNC Internasional Tbk. tampaknya tak puas hanya berkolaborasi dengan satu perusahaan. Usai mengumumkan kerja sama strategis dengan PT XL Axiata Tbk. (EXCL), emiten berkode saham BABP itu dikabarkan menjalin kemitraan serupa dengan salah satu media sosial terbesar dunia, ByteDance.

Seperti diketahui, kerja sama antara BABP dengan EXCL dilakukan dalam rangka saling mempromosikan produk mereka kepada masing-masing pelanggannya. Salah satu kesepakatannya, seperti disampaikan pada Kamis (12/8/2021), adalah mempromosikan MotionBanking milik BABP kepada pelanggan perusahaan telekomunikasi itu.

Dari kerja sama tersebut, BABP menargetkan dapat menambah minimal 1 juta pengguna baru MotionBanking lewat promosi dan insentif khusus bagi pengguna XL Axiata. Dengan jumlah pengguna EXCL yang diklaim mencapai 56 juta, potensi yang dapat dimanfaatkan oleh BABP memang sangat besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Annisa Margrit
Terkini