Proses Transfer Ronaldo dari Juventus ke ManCity Sudah Rampung?

Bisnis.com,26 Agt 2021, 21:57 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Striker Juventus Cristiano Ronaldo/Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA - Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester City dilaporkan sudah selesai.

Wartawan Portugal Goncalo Lopes telah men-tweet bahwa proses transfer Ronaldo ke City sudah selesai dalam waktu 48 jam lagi.

City sebelumnya sangat dikaitkan dengan kepindahan Harry Kane musim panas ini, tetapi pemain internasional Inggris itu mengumumkan kemarin bahwa dia akan tinggal bersama Tottenham Hotspur.

Pernyataan ini membuat nama Ronaldo masuk sebagai kandidat alternatif.

Penyerang Juventus itu tetap menjadi salah satu pemain terbaik di dunia bahkan pada usia 36 tahun, dan akan sangat menarik untuk melihatnya kembali di Liga Premier.

Ronaldo pernah menjadi bintang di Manchester United selama bertahun-tahun sebelumnya dalam karirnya, dan penggemar Setan Merah akan patah hati jika dia akhirnya bermain untuk rival mereka.

Namun, itulah sepakbola modern, dan hanya sedikit klub lain yang mampu membayar gaji Ronaldo, selain mungkin dari Paris Saint-Germain, yang baru saja mengontrak Lionel Messi.

Akan menarik untuk melihat apakah sumber lain segera datang dengan lebih banyak pembaruan tentang situasi Ronaldo, tetapi penggemar City pasti bisa mulai merasa sedikit bersemangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini