Laga Pembuka Liga 1 Digelar Malam Ini, Dikawal 341 Personel TNI-Polri

Bisnis.com,27 Agt 2021, 11:44 WIB
Penulis: Newswire
Kawasan Stadion Gelora Bung Karno/Bisnis-Andhika

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 341 personel TNI-Polri ditugaskan untuk menjaga jalannya pertandingan pembuka Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/8/2021) malam.

Laga pembukaan kompetisi tertinggi di Indonesia itu akan mempertemukan klub Bali United melawan Persik Kediri dan direncanakan tanpa penonton.

"Pengamanan dengan protokol kesehatan yang ketat," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Jumat (27/8/2021).

Yusri mengatakan Stadion Utama Gelora Bung Karno hanya akan diisi pemain dan ofisial kedua tim yang jumlahnya 229 orang. Mereka dibolehkan masuk ke stadion dengan syarat telah menerima vaksin Covid-19.

"Serta hasil negatif dari tes antigen," kata Yusri.

Laga antara Bali United vs Persik Kediri akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Selain pertandingan itu, Liga 1 juga akan menggelar laga antara Persipura Jayapura vs Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Bogor serta mempertemukan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh di Indomilk Arena, Tangerang. Pertandingan itu juga akan disiarkan secara daring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Oktaviano DB Hana
Terkini