Jalan Terjal Juventus Menggaet Pjanic dari Barcelona, Harus Jual Pemain Dulu

Bisnis.com,30 Agt 2021, 19:33 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Paulo Dybala dan Miralem Pjanic/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus berusaha mengontrak Miralem Pjanic dari Barcelona, tetapi pemain Bosnia itu akan kembali ke Turin hanya jika satu gelandang pergi.

Bianconeri telah mendatangkan Manuel Locatelli dengan status pinjaman kewajiban untuk membeli dari Sassuolo, tetapi Massimiliano Allegri menginginkan seorang playmaker, sehingga Pjanic bisa kembali ke Stadion Allianz.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Barcelona terbuka untuk membiarkan Pjanic kembali ke Turin dengan status pinjaman, membayar setengah dari gajinya.

Namun, Bianconeri harus memotong tagihan gaji mereka dan Barcelona telah menolak kesempatan untuk merekrut salah satu pemain mereka, sehingga raksasa Serie A harus mencari klub baru untuk salah satu gelandang mereka.

Direktur Tottenham Fabio Paratici ingin membawa Weston McKennie dari Juve ke London Utara, tetapi hanya dengan status pinjaman.

Juventus, di sisi lain, perlu menjual pemain dengan kesepakatan permanen karena langkah pinjaman akan mencegah mereka mendapatkan keuntungan dari 'Dekrit Pertumbuhan': diskon pajak sebesar 50 persen dari gaji kotor pemain dan pelatih yang memiliki ' t tinggal di Italia setidaknya selama lima tahun.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini