Konten Premium

Siasat Indoritel DNET Milik Anthoni Salim di Bisnis Telekomunikasi

Bisnis.com,31 Agt 2021, 17:54 WIB
Penulis: Asteria Desi Kartika Sari
Presiden Direktur PT Indoritel Makmur Internasional Tbk. Haliman Kustedjo (kedua kiri) berbincang dengan Direktur Kiki Yanto Gunawan (dari kiri), Direktur Yunal Wijaya dan Direktur Harjono Wreksoremboko, usai RUPS di Jakarta, Rabu (19/6/2019)./Bisnis-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan yang sebagian sahamnya dimiliki oleh Anthoni Salim yakni PT Indoritel Makmur Internasional Tbk. (DNET) terus berupaya memacu bisnisnya di sektor telekomunikasi, selain bisnisnya di bidang ritel modern.

Indoritel dalam hal ini memacu bisnis pita lebar dengan mengalokasikan mayoritas belanja modal atau capital expenditure (capex) untuk FiberStar, seiring dengan peningkatan permintaan serat fiber optik di tengah pandemi Covid-19.

Direktur Keuangan sekaligus Sekretaris Perusahaan Indoritel Kiki Yanto mengatakan capex tahun ini dalam laporan keuangan perseroan merupakan konsolidasi atau capex gabungan Indoritel dan PT Mega Akses Persada (MAP). Kendati begitu, lanjutnya, fokus utama masih untuk MAP dengan bujet sekitar Rp600 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yustinus Andri DP
Terkini