Konten Premium

Taktik Entitas Media Grup MNC (MNCN) Kejar Revenue di Bawah Komando Direksi Baru

Bisnis.com,07 Sep 2021, 20:13 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Salah satu sinetron yang menjadi tayangan unggulan PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN)./www.mncgroup.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pada Selasa (31/8/2021), pemegang saham PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN) merombak struktur direksi perseroan lewat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Genap sepekan sejak transisi besar tersebut, jajaran direksi baru perseroan mulai menebar sinyal arah bisnis mereka dalam beberapa tahun mendatang.

“Di kami, konten lokal itu merepresentasikan 90 persen dari seluruh konten di FTA [Free-to-Air], dan memang ini yang menjadi pilihan nomor satu masyarakat. Praktis, ke depan, seluruh konten lokal akan kami produksi secara inhouse [mandiri],” kata Noersing, sosok yang pekan lalu ditunjuk pemegang saham sebagai Direktur Utama baru, dalam paparan publik Selasa (7/9).

Noersing, sebelumnya menjabat sebagai direktur yang membawahi MNC TV dan MNC Studios, naik ke puncak jabatan menggantikan Bos Grup MNC Hary Tanoesoedibjo. Hary Tanoe sebenarnya hanya mengemban jabatan itu untuk sementara (caretaker), pascapengunduran diri Direktur Utama sebelumnya yaitu David Fernando Audy pada Januari 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Annisa Margrit
Terkini