Intip Bocoran Karakter Baru Genshin Impact, Siapa Saja?

Bisnis.com,10 Sep 2021, 15:45 WIB
Penulis: Akbar Evandio
Genshin Impact dikabarkan bakal merilis karakter baru. /Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Karakter terbaru dari Genshin Impact telah bocor ke publik dan mengejutkan para pemain dari permainan free-to-play action RPG tersebut.

Dikutip melalui akun Twitter @WangshengFP, terdapat kebocoran Cutscene Moonchase dari gim tersebut yang memperlihatkan adanya dua karakter baru dari permainan besutan pengembang miHoYo ini.

Untuk diketahui, Cutscene dalam video game merupakan adegan yang mengembangkan alur cerita dan sering ditampilkan pada penyelesaian level tertentu.

Selain itu, pada pembaruan versi 2.1 pemain baru saja dimanjakan dengan kehadiran Raiden Shogun sekaligus Kokomi yang menjadi karakter baru. Adapun, pada v2.2 akan ada kedatangan karakter baru Yae Miko dan kabarnya banner kedua di isi oleh ReRun Childe.

Selanjutnya, bocoran dari versi 2.3 pemain akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh karakter Kamisato Ayato yang merupakan kakak dari Ayaka dan Arataki Itto.

Namun, pada versi 2.4 pemain akan beralih ke Liyue dan kehadiran dua karakter lainnya yang di antaranya adalah Yelan dan Yunjin. Adapun, Yunjin, sejauh ini terdapat perubahan bocoran yang mana Yunjin bukanlah karakter dengan elemen Geo seperti yang sebelumnya.

Sedangkan, karakter Yelan merupakan karakter yang di memiliki desain yang sama seperti Fuhua yang merupakan karakter di Honkai Impact, di mana diyakini karakter ini merupakan tokoh penting di Guhua Clan yang sama seperti Xingqiu, atau bahkan ia merupakan pemimpin dari klan tersebut yang kini sudah tidak diketahui keberadaannya.

Sebagai informasi, nama Fu Hua sendiri sudah ada di Honkai Impact 3rd sehingga hal tersebut yang membuat miHoYo telah mengubah namanya menjadi Yelan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rio Sandy Pradana
Terkini
'