Gojek Beri Voucer Alfamart hingga Rp35 Miliar buat Driver

Bisnis.com,13 Sep 2021, 18:03 WIB
Penulis: Rahmi Yati
Pengemudi ojek online menunggu penumpang di kawasan Mayestik, Jakarta, Rabu (18/3/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - GoPay dan Alfamart bekerja sama menghadirkan voucer sembako murah bagi para mitra driver Gojek hingga akhir Desember 2021 dengan total bantuan hingga Rp35 miliar.

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria mengatakan selama periode September hingga Oktober, bantuan ini akan didistribusikan dalam bentuk voucer GoPay untuk pembelanjaan beras dan minyak goreng berkualitas di Alfamart seluruh Indonesia kepada ratusan ribu mitra driver aktif Gojek.

"Dengan memanfaatkan voucer tersebut, mitra driver dapat membeli 5 kilogram beras dan 1 liter minyak goreng seharga minimal Rp45.000 dari harga normal senilai Rp80.000," katanya dalam siaran pers, Senin (13/9/2021).

Fibriyani menuturkan, sebagai bagian dari ekosistem GoTo Financial, GoPay terus berkomitmen untuk bangkit bersama masyarakat, tak terkecuali kepada mitra driver yang selama ini setia berada di garda terdepan membantu masyarakat memenuhi segala kebutuhan harian di tengah keterbatasan mobilitas.

Sementara itu Corporate Affairs Director Alfamart Solihin menilai, Alfamart merupakan toko ritel yang mudah ditemui. Dengan begitu, mitra driver Gojek tentu akan dengan mudah memanfaatkan bantuan voucer tersebut.

"Alfamart juga senang bisa berpartisipasi karena dengan bantuan ini, bisa membantu kesejahteraan mitra driver," ujarnya.

Sebagai informasi, selain program ini, GoPay dan Alfamart juga terus berinovasi untuk memudahkan pelanggan seperti memberikan cashback 40 persen bagi seluruh pengguna GoPay di Alfamart beserta dengan berbagai diskon lainnya. Pengguna GoPay juga dapat top-up saldo Gopay di outlet Alfamart di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rio Sandy Pradana
Terkini