Sinopsis Snitch: Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Pukul 19.30 WIB

Bisnis.com,16 Sep 2021, 17:23 WIB
Penulis: Ithamar Yaomi DC
Film Snitch berkisah tentang ayah yang menyelamatkan anaknya dari tuduhan sebagai pengedar narkoba./poster

Bisnis.com, JAKARTA – Film Snitch bisa ditonton di Bioskop Trans TV pada pukul 19.30 WIB, Kamis (16/9/2021). Film ini berasal dari kisah kisah James Settembrino.

Film Snitch disutradarai oleh Ric Roman Waugh. Adapun pemerannya yakni Dwayne Johnson sebagai John Matthews, Jon Bernthal sebagai Daniel James, Barry Pepper sebagai Agent Cooper, Susan Sarandon sebagai Joanne Keeghan.

Film ini diangkat dari cerita yang didasarkan pengalaman seorang informan DEA bernama James Settembrino. Dalam film ini, John Matthews berusaha membebaskan putranya dari kasus tuduhan sebagai pengedar narkoba.

Saat putra John Matthews dituduh sebagai pengedar narkoba, maka dia tidak tinggal diam. Dia bahkan menjadi menyamar atau informan untuk mencari tahu kebenaran.

Film Snitch menceritakan tentang seorang ayah yang berusaha membebaskan anaknya dari tuduhan sebagai pengedar narkoba dan berusaha menemukan pelaku asli dibalik kegiatan terlarang itu.

Dalam film ini, Dwayne Johnson membuktikan dirinya mahir dalam berperan sebagai figur ayah yang kuat dan menyayangi anaknya. Secara keseluruhan film bergenre action dan thriller ini menarik untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini