Konten Premium

Persimpangan Jalan Bank Bumi Arta (BNBA)

Bisnis.com,20 Sep 2021, 19:23 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Presiden Direktur PT Bank Bumi Arta Tbk Wikan Aryono (ketiga kanan), bersama Komisaris Independen M. Sjariffudin (dari kiri), Wakil Preskom Daniel Budidharma, Preskom Rachmat MS, Direktur Hendrik Atmaja, dan Direktur Hendra Jonathan menyapa wartawan, usai rapat umum pemegang saham tahunan perseroan, di Jakarta, Rabu (19/6/2019)./Bisnis-Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA — Pada akhirnya, tidak semua aksi penerbitan saham baru oleh bank mini disambut gegap gempita oleh investor publik. Hal itu tergambar jelas pada pergerakan harga saham PT Bank Bumi Arta Tbk. (BNBA), Senin (20/9/2021).

Ditutup di level Rp1.360 per saham, harga saham BNBA merosot 4,23 persen dari posisi pembukaan. Ini merupakan penurunan harga dalam 3 hari perdagangan beruntun, sejak perseroan menerbitkan keterbukaan informasi seputar rencana rights issue jumbo mereka, Kamis (16/9). 

Dalam sebulan terakhir, data Bloomberg menunjukkan bahwa saham BNBA telah melalui akumulasi pelemahan harga 13,10 persen dari posisi Rp1.565 per saham. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Annisa Margrit
Terkini