Sinopsis My Name: Drakor Baru Han So-Hee, Tayang di Netflix Bulan Depan

Bisnis.com,27 Sep 2021, 17:03 WIB
Penulis: Rika Anggraeni
Drakor My Name yang akan tayang di Netflix bulan depan/Netflix

Bisnis.com, JAKARTA – Nama Han So-Hee, aktris Korea Selatan, semakin melambung setelah berhasil memerankan peran sebagai Yeo Da-Kyeong di drama Korea atau drakor The World of The Married dan Yoo Na-Bi di Nevertheless. Kini, Han So-Hee bakal membalaskan dendamnya di drama terbaru berjudul "My Name" yang akan tayang bulan depan di Netflix

Han So-Hee yang berperan sebagai Yoon Ji-Woo akan membalas dendam dan menemukan pembunuh ayahnya. Yoon Ji-Woo sendiri bekerja untuk kelompok kejahatan narkoba Dongcheonpa. Dalam drakor ini, Han So-Hee tidak sendiri, akan ada Choi Moo-Jin (Park Hee-Soon) yang merupakan bos dari geng narkoba.

Dengan bantuan Choi Moo-Jin dan untuk mengungkap alasan kematian ayahnya, Yoon Ji-Woo mengganti namanya dan bergabung dengan departemen kepolisian menjadi mata-mata untuk kelompok narkoba.

Yoon Ji-Woo ditugaskan untuk bekerja di unit investigasi narkoba di departemen kepolisian. Rekannya di sana adalah Detektif Jeon Pil-Do (Ahn Bo-Hyun).

Drakor My Name akan dibintangi oleh Ahn Bo-Hyun (Itaewon Class), Park Hee-Soon (The Missing), dan masih banyak lagi.

Netflix telah merilis poster "My Name" yang menampilkan wajah Han So-Hee babak belur dengan senjata tajam yang digenggamnya. Perpaduan warna biru dan merah semakin mengisyaratkan drakor ini akan dipenuhi ketegangan dan misteri.

Drakor yang disutradara Kim Jin-min dari Extracurricular ini akan tayang pada 15 Oktober 2021 di platform Netflix. Jika Anda belum menonton klip video terbaru My Name, Anda bisa menontonnya di sini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Feni Freycinetia Fitriani
Terkini