Online Learning Solusi Meningkatkan Karier, Kompetensi dan Bisnis di Masa Pandemi

Bisnis.com,28 Sep 2021, 15:42 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
Learning online expo

Bisnis.com, JAKARTA - Masa pandemi membuat belajar melalui berbagai media daring menjadi pilihan yang lebih efektif.

Pembelajaran online ini pun mulai menjadi gaya hidup yang kian diminati.

Direktur Binus Online Learning Agus Putranto mengatakan online learning kini menjadi pilihan utama lembaga pendidikan formal, nonformal, serta rekanan industri untuk menjangkau peserta sasaran dari komunitas belajar online secara khusus maupun masyarakat luas pada umumnya.

"Lewat online learning bisa menjangkau sasaran yang lebih luas," ujarnya menjelaskan alasan mereka menggelar pameran pembelajaran online terbesar di Indonesia bertajuk ONE-X (Online Learning Expo).

Dia menuturkan, masa pandemi membawa banyak perubahan di berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam sektor pendidikan. Kini, lebih banyak orang yang memahami jika belajar tak hanya bisa dilakukan secara langsung lewat pertemuan tatap muka, tetapi juga melalui berbagai media daring yang tidak kalah efektif.

Perkembangan teknologi dan informasi yang pesat juga kian mendukung kemudahan belajar online yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Sehingga semua orang bisa mengikuti program belajar tanpa banyak hambatan.

Selain itu, waktu dan biaya pendidikan menjadi lebih fleksibel serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuanmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini