Konten Premium

Kasak-kusuk Kongsi Grab-Emtek-Fama, Seberapa Besar Potensinya?

Bisnis.com,29 Okt 2021, 13:30 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Konsumen melakukan transaksi pembayaran menggunakan aplikasi uang elektronik BJB DigiCash di usaha kuliner dan kopi Warung Pinus, Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (4/12/2020)./ANTARA FOTO-Novrian Arbi

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah pihak Grab enggan mengomentari kabar yang beredar di pasar, kali ini giliran Grup Elang Mahkota Teknologi (Emtek) yang meredakan tensi.

Konglomerasi pimpinan Eddy K. Sariaatmadja tersebut memang mengakui bahwa sampai saat ini terdapat pembicaraan terkait potensi investasi di berbagai sektor. Namun, mereka enggan menjabarkan lebih spesifik apakah perbankan, khususnya bank digital termasuk dalam prioritas Emtek.

“Kami tentu saja selalu ngobrol dengan berbagai pihak kalau memang ada peluang investasi yang bagus. Kalau ada kecocokan, kesamaan visi atau rencana bisnis, tentu [kesepakatan] bisa terjadi. Tetapi tentu ada juga yang sudah ngobrol lama dan tidak ada kesepakatan,” ujar Managing Director Elang Mahkota Teknologi Sutanto Hartono di tengah sesi konferensi pers Jumat (29/10/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Nurhadi Pratomo
Terkini