Menyambut HUT ke-5, ASTRA Property Gelar Living First 2021 – Feel the LIFE

Bisnis.com,29 Okt 2021, 09:00 WIB
Penulis: Media Digital
Gambar: Poster Living First - Feel The LIFE

Bisnis.com, JAKARTA - ASTRA Property, yang merupakan lini bisnis ketujuh dari PT Astra International Tbk, memperingati HUT ke-5 perusahaan dengan sebuah perayaan selebrasi melalui acara Living First 2021 dengan tema “Feel the LIFE”. Melalu tema ini, ASTRA Property mengajak audiens untuk merayakan kehidupan, berpikir positif dan berbagi energy positif, ilmu dan pengetahuan, serta berbagi berkah dan juga berinvestasi di property.

ASTRA Property ingin menyuguhkan acara Living First – Feel the LIFE yang memberi nilai lebih bagi para pengunjung, dengan menghadirkan kegiatan yang inspiratif dan edukatif bagi audiens untuk dapat meningkatkan kualitas hidup. Rangkaian acara dirangkum secara detail dan dipersembahkan untuk publik yang memiliki ketertarikan pada industri kuliner, investasi, arsitektur, landscape dan interior design. Dimulai dari sesi webinar “Exciting Talkshow” yang menghadirkan pembicara menarik yang menjadi pakar di bidangnya.

Akan ada 3 sesi webinar dalam acara “Exciting Talkshow” yaitu 2 sesi talkshow bersama Chef Andrea Peresthu dari Javanegra Family dan 1 sesi talkshow bersama Bisnis.com. Sesi pertama dengan Chef Andrea Peresthu yang akan mengupas mengenai perjalanan kuliner dari chef Andrea yang sebelumnya berkecimpung di dunia arsitektur namun beralih menggeluti dunia kuliner, akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2021. Dan di sesi kedua yang akan membahas mengenai dunia kuliner gourmet dining di Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 13 November 2021.

Sesi talkshow lainnya merupakan kerjasama dengan media Bisnis.com dengan judul Investasi Cerdas untuk Masa Depan yang akan mengajak pebisnis muda untuk mendalami tentang investasi, terutama di dunia properti. Pembicara Timothy Ronald, Co-Founder Ternakuang.id, akan membagikan pengetahuannya seputar dunia investasi, jenis investasi yang sesuai bagi audiens hingga keuntungan berinvestasi di dunia properti. Talkshow ini akan dilaksanakn pada tanggal 6 November 2021.

Sedangkan sesi webinar Architalk akan membahas seputar arsitektur, landscape dan interior design bersama narasumber profesional. Architalk akan diadakan dalam dua sesi dengan dua topik yang berbeda yaitu Architecture + Senses: Material Applications for Homes dengan pembicara Mark Ong dan Sigit Kusumawijaya, serta Architecture + Senses: Material Applications for Tropical Architecture dengan pembicara M. Archica Danisworo, Sardjono Sani dan Lim Masulin.

Keseluruhan talkshow ini terbuka untuk publik dan bersifat free, jadi yuk ikuti “Exciting Talkshow” untuk mendapatkan pengetahuan menarik dan siapa tahu beruntung mendapatkan hadiah! Untuk registrasi, silahkan klik link https://www.onlineevent.id/living-first.

Selain “Exciting Talkshow”, rangkaian acara lain yang akan memeriahkan Living First 2021 yaitu “Energy of LIFE Photo Competition” atau kompetisi foto di Instagram ASTRA Property dengan tema terkait hal-hal positif yang dirasakan maupun ingin dibagikan di saat pandemi sehingga bisa menjadi motivasi. Periode kompetisi foto dimulai tanggal 22 Oktober 2021 hingga 14 November 2021 dan terbuka untuk umum.

Bagi audiens yang tertarik untuk berinvestasi di produk-produk ASTRA Property dapat memanfaatkan “Experience Promo” yang menyajikan beragam penawaran menarik untuk pilihan produk properti residential sesuai kebutuhan, seperti Anandamaya Residences, Asya dan Arumaya Residences.

Khusus dalam periode Living First 2021, Anandamaya Residences menawarkan Diskon 5% untuk primary unit, sedangkan Asya memberikan tambahan Diskon 5% dari seluruh promo yang ada saat ini dan Arumaya Residences selain memberikan Diskon 5% juga memberikan program spesial Down Payment hanya 5%. Program ini tentunya memberikan kemudahan bagi para calon pembeli produk ASTRA Property.

Foto: dok. ASTRA Property

Dalam rangkaian kegiatan Living First 2021, ASTRA Property juga akan menyelenggarakan program Corporate Social Responsibilty (CSR), yang telah menjadi kegiatan rutin dilaksanakan tiap tahunnya. Di Living First 2021 ASTRA Property akan membagikan 500 buah paket donasi berupa sembako dan alat-alat kesehatan bagi warga di sekeliling proyek-proyek ASTRA Property di daerah Sudirman, Cakung, dan TB Simatupang.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait acara Living First 2021 – Feel the LIFE dapat diakses melalui link berikut ini https://www.onlineevent.id/living-first atau melalui Instagram https://www.instagram.com/astraproperty/?hl=en.

Komitmen Penuh untuk Berkarya dan Berinovasi

Di masa sulit akibat dampak dari pandemi COVID-19, ASTRA Property terus menunjukkan kinerja positifnya. ASTRA Property bersama seluruh unit bisnis berkomitmen penuh untuk terus berkarya dan berinovasi guna menciptakan nilai positif untuk industri properti.

“Kinerja positif ini terlihat dari pertumbuhan net income operation year-to-year ASTRA Property di bulan September 2021 sebesar 51%,” ungkap Djap Tet Fa, Presiden Direktur PT Menara Astra.

Selain itu, lanjut Djap Tet Fa, kinerja positif dibuktikan melalui proyek Arumaya Residences di Kawasan TB Simatupang yang telah melakukan topping off pada bulan Maret 2021. Proyek Asya yang berlokasi di Mega Kawasan Jakarta Garden City juga terus membangun dan melakukan hand over unit tepat waktu kepada customer.

Di bulan September 2021 lalu, Asya juga memperkenalkan area komersialnya yang bernama Genova. Sebuah area komersial dengan konsep membaur dengan alam yang berada di tepi danau, dengan konsep arsitektur shophouse yang unik memberikan pemandangan, suasana dan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung.

Perluasan after sales service juga dilakukan oleh LIVNG (baca: Living) sebagai penyedia jasa titip sewa, fit out dan dekorasi unit, jasa pemeliharaan unit, hingga jasa transportasi yang disediakan bukan hanya bagi Anandamaya Residences namun juga untuk Asya. Melalui LIVNG, ASTRA Property memberikan added value bagi investor maupun residents di Anandamaya Residences dan Asya.

Selain itu, Resta Pendopo KM 456, salah satu proyek komersial gabungan antara ASTRA Property, Astra Infra dan SPJT di ruas tol Trans Jawa Semarang – Solo juga tetap beroperasi dengan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi dan senantiasa berkembang untuk menjadi tempat wisata yang tidak hanya menawarkan wisata kuliner, pemandangan alam, tempat peristirahatan namun juga wisata belanja. Saat ini, Resta Pendopo KM 456 juga menawarkan beragam kegiatan wisata menarik seperti Gowes ke Resta dan wisata tanam padi.

“Kami berkomitmen, ASTRA Property akan terus menghasilkan produk-produk properti berkualitas dan pelayanan terbaik yang dapat meningkatkan kualitas hidup penghuni dan komunitasnya, sesuai dengan tagline Elevating Life dari ASTRA Property,” kata Nilawati Irjani, Wakil Presiden Direktur PT Menara Astra.

Menjaga kepercayaan pelanggan adalah hal utama bagi ASTRA Property sehingga penting bagi perusahaan untuk memberikan hasil sesuai janji kepada pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Media Digital
Terkini