Tewas Kecelakaan di Tol, Begini Sepak Terjang Vanessa Angel di Dunia Bisnis dan Hiburan

Bisnis.com,04 Nov 2021, 15:34 WIB
Penulis: Akbar Evandio
Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah./Instagram @bibliss

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah alais Bibi tewas dalam kecelakaan di ruas tol Jakarta arah Surabaya Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB saat menunggangi mobil Mitsubishi Pajero Sport.

"Lokasi di kilometer 672+400A. Pada Kamis, 4 November 2021 Antara satu kendaraan Pajero Sport putih nomor polisi B 1284 BJU," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko, Kamis (4/11/2021).

Untuk diketahui, dunia model mengantarkan Vanessa Angel ke panggung hiburan. Dia dikenal sebagai artis sinetron, penyanyi dan juga pebisnis.

Wanita kelahiran Jakarta 21 Desember 1991 tersebut mengawali kariernya sebagai model di beberapa majalah remaja dan turut terjun dalam dunia hiburan dengan membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Cinta Intan pada 2008.

Namun, setelah membintangi sinetron pertamanya, Vanessa sempat vakum dari dunia hiburan.

Kemudian, mulai mencoba untuk terjun ke dunia tarik suara dengan menggandeng aktor Nicky Tirta menjadi pasangan duetnya untuk single berjudul Indah Cintaku pada 2011.

Vannesa pun kembali memutuskan untuk terjun ke dunia senia peran pada 2012 melalui sinetron berjudul Layla Majnun.

Mulai dari titik tersebut dirinya mulai membintangi banyak FTV seperti Phon Mangga Ajaib, Tukang Jamu Pembawa Cinta, Kendy+Dinar 100% Cinta, Rully Si Bruce Lee dan FTV lainnya.

Selain menjadi aktris dan juga penyanyi Vanessa juga memiliki bakat menjadi seorang presenter. Dia sempat menjadi presenter acara tetang selebritis di salah satu stasiun televisi swasta.

Terlepas dari ladang rezekinya di industri entertainment, Vanessa turut merambah ke dunia bisnis dengan merintis usaha produk kecantikan Vanessa Angel Organic Sugar dan minuman pelangsing badan Booster Slimming Detox.

Vanessa juga kerap menerima jasa endorsement untuk berbagai produk yang hendak diiklankan dan dipromosikan olehnya.

Dirinya memanfaatkan penggunaan media sosialnya yang saat ini sudah diikuti oleh begitu banyak pengikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini