Jadwal 8 Besar Hylo Open 2021, Sepuluh Wakil Indonesia Berlaga Hari Ini

Bisnis.com,05 Nov 2021, 12:58 WIB
Penulis: Akbar Evandio
Praveen Jordan-Melati Daeva/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Sepuluh atlet bulu tangkis Indonesia akan meneruskan perjuangan mereka di babak perempat final pada pertandingan Hylo German Open 2021, Jumat (5/11/2021).

Babak 8 besar Hylo German Open 2021 berlangsung di Saarbruecken, Jerman. Rangkaian pertandingan hari ini akan dimulai pukul 18.00 WIB. Adapun, pertandingan di lapangan 1 akan disiarkan oleh TVRI.

Di lapangan 1, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan tampil di urutan ketiga menghadapi pasangan tuan rumah, Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Selanjutnya, masih di lapangan 1, penonton akan disuguhi penampilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam menghadapi Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri (Denmark).

Kemudian, di urutan ketujuh, ada Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan bertemu Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand). Sedangkan, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Bermain di urutan sepuluh, Rinov/Pitha akan berhadapan dengan Niclas Nohr/Amelie Magelund.

Di lapangan 2, akan terjadi perang saudara, di mana Laga pertama mementaskan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Selanjutnya, di laga kedua ada Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang akan berjumpa Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Di urutan empat, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menantang senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Satu wakil Indonesia lainnya, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah akan berjumpa Chisato Hoshi/Aoi Matsuda.

Jadwal wakil Indonesia di perempatfinal German Open 2021 nanti malam:

Court 1 - mulai pukul 18.00 WIB - LIVE TVRI

Court 2 - mulai pukul 18.10 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini