Kebakaran Balocci, Semen Tonasa Bantu Warga Terdampak

Bisnis.com,07 Nov 2021, 17:48 WIB
Penulis: Paulus Tandi Bone
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Semen Tonasa menyerahkan bantuan kepada sejumlah warga terdampak kebakaran di Balocci, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Sulawesi Selatan, yang lokasinya berada dalam cakupan basis operasional perusahaan.

GM Komunikasi dan Hukum Semen Tonasa, Said Chalik mengatakan penyerahan bantuan itu merupakan bagian dari kesigapan sosial perusahaan terhadap korban bencana ataupun musibah.

Adapun bantuan berupa beragam bahan kebutuhan pokok itu, diterima secara langsung oleh masing-masing kepala keluarga yang mengalami kebakaran, yakni Ambo Rappe dan Ambo Sakka.

"Ini bentuk simpati dan kepedulian kami [Semen Tonasa] terhadap sesama yang mengalami musibah. Sekiranya, bantuan ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pangan dan sandang para korban musibah kebakaran," ucapnya.

Penyerahan bantuan dilaksanakan melalui UNIT CSR PT Semen Tonasa, di mana lokasi kebakaran berada di Poros Tonasa 1, Kelurahan Kassi, Kecamatan Balocci, Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Minggu (7/11/2021).

Dalam kesempatan sama, salah satu penerima bantuan yakni Ambo Rappe mengungkapkan apresiasinya terhadap Semen Tonasa yang menyalurkan bantuan kepada dirinya beserta warga lainnya.

"Rumah kami sudah hangus terbakar, dan bantuan dari Semen Tonasa ini sangat membantu kami," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Amri Nur Rahmat
Terkini