Angkasa Pura Property Dukung Penyelenggaraan World Superbike (WSBK) di Mandalika Lombok

Bisnis.com,09 Nov 2021, 13:36 WIB
Penulis: Media Digital
Foto: dok. Angkasa Pura

Bisnis.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura Properti ikut andil dalam menyambut para penumpang, wisatawan, dan peserta perhelatan World Superbike (WSBK) 2021 yang akan diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit dengan melakukan Beautifikasi Terminal Bandara Internasional Lombok.

Dalam mendukung event-event yang akan diselenggarakan di Mandalika Lombok, PT Angkasa Pura Properti telah merampungkan beautifikasi beberapa Area di Bandara Internasional Lombok, yaitu Lobby, Check-In, SCP 2, Ruang Tunggu Lantai 2 Domestik, Koridor Fixed Bridge, Keberangkatan Internasional, SCP 1, Kedatangan Domestik, Kedatangan Internasional, Drop Zone, Pick Up Zone. PT Angkasa Pura Properti juga turut berkontribusi dalam penataan PKL di sekitar area Bandara.

Foto: dok. Angkasa Pura

Selain itu, PT Angkasa Pura Properti ikut mempromosikan WSBK 2021 melalui penyediaan area khusus eksibisi bagi kegiatan branding dan promosi yang terdapat di Drop Zone Bandara Internasional Lombok bekerja sama dengan PT Pertamina (Persero) dan PT Angkasa Pura Hotel.

“Sebagai ajang internasional yang paling ditunggu oleh masyarakat, PT Angkasa Pura Properti mendukung perhelatan event WSBK di tahun ini. Melalui beautifikasi terminal Bandara Internasional Lombok, kami berharap kontribusi dapat meningkatkan semangat para peserta dan memberikan kesan yang baik untuk Lombok di mata dunia,” ujar Pikri Ilham Kurniansyah.

Sirkuit Mandalika yang telah diresmikan pada Bulan Agustus 2021 akan menjadi penyelenggara Event WSBK 2021 pada 19 – 21 November 2021 mendatang. WSBK 2021 merupakan event internasional pertama dimana Sirkuit Mandalika terpilih sebagai salah satu tuan rumah ajang bergengsi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Media Digital
Terkini