Komedian Narji Resmi Gabung Partai Demokrat? Ini Kata Jubir

Bisnis.com,15 Nov 2021, 15:35 WIB
Penulis: Indra Gunawan
Komedian Narji - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyampaikan komedian Narji tengah melakukan penjajakan untuk bergabung dengan Demokrat.

Herzaky mengatakan saat ini banyak tokoh nasional dan daerah sedang dalam proses untuk bergabung dengan partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

“Banyak tokoh, baik nasional maupun di berbagai daerah, termasuk para kepala daerah, saat ini memang sedang serius menjajaki kemungkinan bergabung dengan Partai Demokrat,” ujar Herzaky lewat keterangannya kepada Bisnis, Senin (15/11/2021).

Dia mengungkapkan, mereka sedang mempelajari benar-benar seperti apa program-program Partai Demokrat dan apa yang bisa mereka kontribusikan untuk rakyat melalui Partai Demokrat jika bergabung.

“Sementara, mereka masih dalam proses. Saat sudah resmi, nanti akan kami infokan. Termasuk di dalamnya adalah Narji,” ungkapnya.

Sebelumnya, komedian Narji dikabarkan telah bergabung dengan Partai Demokrat. Hal tersebut diketahui dari unggahan Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Andi Arief.

“Selamat Datang Komedian Jenius Narji... mudah-mudahan bisa berbuat banyak pada rakyat nantinya,” cuit Andi dalam akun Twitternya @Andiarief_, Senin (15/11/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fitri Sartina Dewi
Terkini