Jadi Trending Topic, Ini Link Streaming Drama Now, We Are Breaking Up

Bisnis.com,15 Nov 2021, 06:40 WIB
Penulis: Aliftya Amarilisya
Drama Now, We Are Breaking Up

Bisnis.com, SOLO - Episode pertama Now, We Are Breaking Up yang tayang perdana pada Jumat (12/11/2021) kemarin sukses menjadi obrolan hangat di media sosial. Ia bahkan sempat menjadi trending topic hingga sore hari.

Chemistry yang kuat antara Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong berhasil membius penonton dan membuat mereka hanyut dalam jalinan cerita yang ada.

Sementara itu, dilansir dari Soompi, Senin (15/11/2021), Nielsen Korea melaporkan drama yang diberikan rate untuk 19 tahun ke atas ini mencetak rating nasional rata-rata 6,4 persen dan puncaknya 8,4 persen.

Angka itu diketahui sedikit lebih unggul daripada tayangan saingannya, The Red Sleeve yang mendapatkan rating 5,7 persen dan puncaknya 8 persen.

Lepas dari itu, drama yang disutradarai oleh Lee Gil-bok ini berkisah tentang kehidupan Ha Young-eun. Ia adalah seorang kepala desainer di sebuah perusahaan fesyen ternama.

Sebagai kepala desainer, Young-eun pun memiliki karakter yang kuat. Ia sangat idealis, ambisius, dan tak percaya cinta.

Namun, semua perlahan berubah saat ia bertemu dengan Yoon Jae-gook, fotografer lepas di bidang fesyen yang berasal dari keluarga kaya.

Singkat cerita, mereka berdua saling jatuh cinta. Perasaan itu pun begitu mengendap di hati Jae-gook. Namun sebaliknya, Young-eun justru berusaha melupakannya.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti kisah romansa keduanya, Now, We Are Breaking Up bisa disaksikan di Viu. Berikut link-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Aliftya Amarilisya
Terkini