Konten Premium

Target Ambisius Emiten TP Rachmat dan Benny Subianto (TAPG) di 2022

Bisnis.com,01 Des 2021, 06:15 WIB
Penulis: Asteria Desi K.S. & Dwi Nicken Tari
Penyelenggaraan RUPST PT Triputra Agro Persada Tbk. (TAPG) pada Jumat (25/6/2021). George Oetomo (Direktur), Budiarto Abadi (Direktur), Tjandra Karya Hermanto (Presiden Direktur), Toddy M Sugoto (Komisaris/ Pemimpin Rapat), Ir. Maruli Gultom (Komisaris Independen) dan Sutedjo Halim (Direktur)./ TAPGrn

Bisnis.com, JAKARTA – Target yang tergolong ambisius dicanangkan oleh PT Triputra Agro Persada Tbk. (TAPG). Emiten yang terafiliasi dengan konglomerat TP Rachmat dan Benny Subianto bersiap menyambut sentimen positif dari komoditas minyak kelapa sawit mentah (CPO) yang diperkirakan berlanjut pada tahun depan.

Sekadar catatan, TAPG merupakan salah satu entitas anak usaha grup Triputra milik TP Rachmat dan Persada Capital milik Benny Subianto. TAPG merupakan perusahaan perkebunan kelapa sawit, karet dan industri pengolahannya.

TAPG tergolong perusahaan baru di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sebab, perseroan baru saja melantai pada 12 April lalu. Kala itu, TAPG berhasil meraup dana segar Rp173,24 miliar dari pasar modal melalui aksi penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yustinus Andri DP
Terkini