Gedung Cyber 1 Kebakaran, Satu Korban Diduga Meninggal Dunia

Bisnis.com,02 Des 2021, 16:24 WIB
Penulis: Newswire
Kebakaran terjadi di Gedung Cyber 1, Jalan Kuningan Barat, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Desember 2021 - Twitter @humasjakfire

Bisnis.com, JAKARTA - Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan menyatakan ada tiga korban dalam peristiwa kebakaran di Gedung Cyber 1, Mampang, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (2/12). Dari ketiga korban tersebut, satu orang diduga meninggal dunia.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan Herbert Lumban Gaol membenarkan adanya korban yang diduga meninggal dalam peristiwa itu.

"Satu diduga meninggal karena ketika dievakuasi keadaannya cukup memprihatinkan. Tapi belum bisa dikatakan meninggal karena belum ada keterangan dari medis," ujar Herbert saat dihubungi, Kamis (2/12/2021).

Herbert menjelaskan bahwa dua orang lainnya kondisinya selamat dan sedang menjalani perawatan. Identitas kedua korban tersebut antara lain Peto, 18 tahun, dan Bagus, 20 tahun. 

"Mereka dibawa ke RSUD Mampang Prapatan," kata Herbert. 

Peristiwa Gedung Cyber terbakar itu terjadi pada pukul 12.34 WIB. Sebanyak 40 unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Saat ini petugas masih melakukan pemadaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fitri Sartina Dewi
Terkini