Konten Premium

Senyum, Salam, Sapa BRIS & Strategi Menyulap BSI Mobile Banking

Bisnis.com,02 Des 2021, 09:06 WIB
Penulis: Rika Anggraeni
Tampilan layar menampilkan Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi memberikan sambutan saat menerima anugerah Bisnis Indonesia Award (BIA) 2021 kategori Bank Terbaik di Jakarta, Rabu (15/9/2021). Bisnis/Fanny Kusumawardani

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BRIS) menargetkan menjadi bank yang diingat dan dicari nasabah karena kepuasan akan layanannya. 

Ade Cahyo Nugroho. Direktur Keuangan & Strategi BRIS menyebutkan saat ini posisi perusahaan berada pada peringkat ke-7 dalam jajaran perbankan nasional dari segi aset. Untuk itu, pemegang saham menargetkan dalam beberapa tahun ke depan, bank syariah terbesar di Tanah Air ini naik peringkat ke level ke-5 dan menjadi 10 besar dunia. 

Bankir alumni Bank Mandiri itu menyebutkan ada dua cara besar yang ditempuh BRIS untuk merealisasikan target ini. "Yang paling pertama dan mungkin yang paling sederhana, paling obvious, kami membawa bank ini memiliki pelayanan produk service yang sama baiknya dengan bank terbaik di Indonesia," kata Ade dalam kunjungan virtualnya ke Bisnis Indonesia, Rabu (2/12/2021). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Anggara Pernando
Terkini