Prediksi Skor Persija vs Persikabo: Preview, Susunan Pemain, Formasi

Bisnis.com,03 Des 2021, 13:33 WIB
Penulis: Newswire
Pelatih Persija, Angelo Alessio/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Persija Jakarta vs Tira Persikabo akan hadir pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (3/12/2021). Laga Persija vs Tira Persikabo ini akan berlangsung mulai 20.45 WIB dengan disiarkan langsung Indosiar.

Persija Jakarta akan berjuang bangkit setelah terus kalah dalam 2 laga terakhir. Tim Ibu Kota itu kini menempati posisi ke-10 klasemen dengan nilai 18.

Tira Persikbao baru saja bangkit dengan mengalahkan Persela Lamongan 4-2. Kini mereka berada di urutan ke-13 klasemen dengan nilai 15.

Dalam lima laga terakhir antara kedua tim, Persija menang dua kali dan Tira Persikabo menang sekali. Pada Liga 1 2021, kedua tim saling mengalahkan. Persikabo menang 5-3 di kandangnya dan Persija unggul 2-0 di markasnya.

Kabar Terkini Persija dan Tira Persikabo:

Pelatih Persija, Angelo Alessio, bertekad meraih kemenangan. “Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Kami baru mengalami kekalahan dua kali. Kami pun sangat menyadari bahwa kami tidak memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini,” kata dia, seperti dikutip laman Persija.

Pelatih Italia berusia 56 tahun itu tahu bahwa Persikabo saat ini dalam kepercayaan diri tinggi. Setelah melewati periode kurang apik, di pertandingan terakhir mereka mampu meraih kemenangan atas Persela.

“Kami sangat memahami bahwa Persikabo meraih kemenangan 4-2 atas Persela. Mereka sedang berusaha bangkit. Persikabo adalah tim yang baik, jadi kami menaruh hormat kepada mereka. Kami butuh bermain bagus untuk laga itu. Kami butuh permainan terbaik untuk memenangkan pertandingan,” kata Alessio.

“Kami harus lebih agresif dalam menyerang serta lebih berkonsentrasi di lini tengah dan belakang sehingga kami bisa mencetak gol dan tidak kebobolan. Hanya dengan seperti itu kami bisa meraih kemenangan dan keluar dari situasi kurang baik seperti sekarang ini.”

Pelatih Tira Persikabo, Lestiadi, akan berusaha menjaga tren. Ia sudah berhasil mempersembahkan kemenagan, atas Persela (4-2), dalam debutnya sebagai pelatih.

"Mudah-mudahan akan muncul kemenangan lain di laga berikutnya," kata Lestiadi, seusai mengalahkan Persela.

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Tira Persikabo:

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Maman Abdurrahman, Yann Motta, Novri Setiawan; Rohit Chand, Toni Sucipto, Braif Fatari; Osvaldo Haay, Marko Simic, Riko Simanjuntak.
Pelatih: Angelo Alessio.

Persikabo 1973 (4-3-3):Teddy Setiawan; Gilang Ginarsa, V Shumeyko, Andy Setyo, Firza Andika; Manahati Lestusen, Guntur Triaji, Roni Sugeng; Ciro Alves, Dimas Drajad, Hendra Bayaw.
Pelatih: Liestiadi.

Prediksi Hasil Persija Jakarta vs Tira Persikabo

Kedua tim masih berkutat di papan tengah. Meski memiliki materi pemain yang relatif lebih baik, Persija justru sedang mengalami periode buruk, terbukti dengan dua kekalahan beruntun. Sedangkan Persikabo tengah menggeliat bangkit. Karena itu kedua tim memiliki peluang sama besar untuk menang. Kemungkinan pertandingan berakhir seri juga sangat terbuka.

Prediksi Skor Persija vs Persikabo:

Skor Persija vs Persikabo: 1-1

Skor Persija vs Persikabo: 0-1

Skor Persija vs Persikabo: 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini