Petugas Damkar Tangkap Ular Sepanjang 3 Meter di Ciracas

Bisnis.com,03 Des 2021, 10:12 WIB
Penulis: Indra Gunawan
Ular sanca/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) atau Suku Dinas Damkar Jakarta Timur mengevakuasi seekor ular sanca dengan panjang kurang lebih 3 meter yang berada di kamar mandi rumah warga di Ciracas.

Petugas #DamkarDKI Sudin Gullarmat Jakarta Timur mengevakuasi ular dgn panjang -/+ 3 meter yg berada di kamar mandi rumah warga Jl. Nisin RT 7/7 Kel. Ciracas, Kec. Ciracas Jakarta Timur (3/12/2021),” cuit Pemadam DKI Jakarta dikutip dari akun Twitternya, Jumat (3/12/2021).

Dalam video yang diunggah, terlihat tiga petugas membawa ular tersebut yang terus berusaha melilit tangan seorang petugas.

Dinas pemadam mengatakan laporan keberadaan ular sendiri diterima pada pukul 01.58 WIB dinihari. “Dugaan sementara ular merupakan peliharaan warga yang terlepas,” tuturnya.

Beberapa netizen pun turut berkomentar terkait penangkapan ular tersebut. Banyak yang kagum dengan motif warna ular itu. “Cakep warna motif kulit ularnya,” kata akun @p_adhies98. “morphnya cakep men,” ucap netizen yang lain, @dirvana0014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Edi Suwiknyo
Terkini