Akhir Tahun Punya Rumah Mewah di Jakarta Plus LM 100 Gram! Mau?

Bisnis.com,06 Des 2021, 11:42 WIB
Penulis: Media Digital
Keterangan foto: Fasad Cluster Maninjau at Asya (Foto: Dok ASYA)

Bisnis.com, JAKARTA - Jangan tunda kesempatan Anda hari ini untuk memiliki hunian mewah di Jakarta yang bernama ASYA persembahan Astra Property, Hongkong Land, dan Modernland. ASYA merupakan hunian mewah modern dengan lingkungan yang hijau dan asri, udara yang segar dan sehat tanpa polusi, serta suasana yang nyaman dan damai. Dan jangan salah, hunian ideal seperti itu tidak terletak di luar Ibu Kota, tapi masih di dalam wilayah Jakarta dan hanya berjarak 5 kilometer dari Kelapa Gading.

Kabar baiknya lagi, rumah bergaya mewah dan berukuran besar di ASYA itu bisa Anda dapatkan dengan Bonus tambahan Logam Mulia seberat 100 Gram! Wow!

Dapatkan e-brochure ASYA melalui WhatsApp 0812 12 880 800.

Sudah pasti tidak hanya itu yang ditawarkan oleh ASYA. Beberapa nilai lebih ASYA berikut ini juga bisa menguatkan pertimbangan Anda untuk memilih ASYA sebagai hunian ideal bagi Anda dan keluarga.

Lingkungan Asri

Asya merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur—tepatnya di dalam mega kawasan Jakarta Garden City—yang memiliki danau besar seluas 15 hektare lengkap dengan lake-side garden seluas 7 hektare.

Dapatkan e-brochure ASYA melalui WhatsApp 0812 12 880 800.

Keterangan foto: Living Room Unit Cluster Maninjau dengan Ketinggian Ceiling 6m (Foto: Dok ASYA)

Tentu bukan tanpa alasan ASYA menciptakan lingkungan hijau di kawasannya. Selain meredam polusi, area hijau juga bisa membuat penghuninya sehat, baik fisik maupun jiwa. Anda bisa melakukan aktivitas menyenangkan di tepi danau sambil menikmati segar dan sehatnya udara. Dari berolahraga, bercengkerama bersama keluarga, relaksasi, mencari inspirasi untuk hobi, dan sebagainya.

Akses Transportasi Mudah

ASYA dikembangkan dengan menerapkan Transit Oriented Development (TOD) atau pengembangan kawasan yang terintegrasi dengan transportasi massal. Stasiun LRT (Lintas Rel Terpadu) di Kelapa Gading dapat Anda akses dengan shuttle bus yang akan disediakan gratis oleh ASYA.

Dapatkan e-brochure ASYA melalui WhatsApp 0812 12 880 800.

Sementara itu, akses pintu tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) yang terhubung dengan Tol Dalam Kota yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari kawasan ASYA tentu akan sangat mempermudah mobilitas Anda.

Konsep Modern Home

ASYA menerapkan konsep modern home di setiap unitnya, seperti di cluster eksklusif yang sedang dipasarkan saat ini, yaitu Maninjau. Cluster ini memiliki beragam pilihan tipe, dari Tipe 8 (8 x 14 m) 2 lantai hingga Tipe Corner Deluxe House (14 x 17 m) 3 lantai yang memiliki area terbuka, yaitu Balkon 180?. Setiap unit di cluster ini menerapkan konsep high ceiling (6 m untuk ruang tamu dan 3 m untuk kamar tidur) dan dilengkapi dengan en-suite bathroom di dalam kamar.

Dapatkan e-brochure ASYA melalui WhatsApp 0812 12 880 800.

Keterangan foto: Family Room di Lantai 2 pada unit Cluster Maninjau (Foto: Dok ASYA)

Untuk kepentingan keamanan Anda, ASYA menerapkan sistem keamanan 24 jam berlapis, triple gate security. Selain pos keamanan di pintu masuk kawasan dan di setiap cluster, di masing-masing unit rumah juga dilengkapi sistem keamanan berbasis teknologi terkini. Dari smart digital door lock melalui finger print dan kartu hingga CCTV di area pintu masuk dan ruang tamu pada setiap rumah.

Dapatkan e-brochure ASYA melalui WhatsApp 0812 12 880 800.

Keunggulan Lainnya

AEON Mall dan IKEA hanya selangkah dari ASYA. Keduanya siap melengkapi gaya hidup modern Anda dengan berbagai kebutuhan seperti fashion, alat elektronik dan gadget, perlengkapan rumah, kuliner, kebutuhan sehari-hari dan lain-lain.

Sekolah Global Mandiri ada di dalam kawasan dan lembaga pendidikan lain ada di sekitar kawasan dengan akses sangat mudah, yaitu Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School (NJIS), dan Al-Azhar. Kebutuhan pendidikan anak pun tak akan terabaikan.

Untuk kebutuhan kesehatan, ada Mayapada Hospital yang segera dibangun dan beberapa rumah sakit lain di sekitar kawasan seperti RS Gading Pluit dan RS Mitra Keluarga dan Siloam Clinic.

Keterangan foto: Master Bedroom dengan High Ceiling (Foto: Dok ASYA)

ASYA juga didukung oleh tim konsultan arsitektur dan desain interior kelas dunia. LWK&Partners Architects dari Hongkong dan P&T Group dari Singapura sebagai Masterplan Consultant, Coen dan Ecoplan dari Singapura sebagai Landscape Consultant, PTang Studio Limited dari Hongkong dan Genius Loci dari Indonesia sebagai Interior Consultant, serta Airmas Asri dan PT Selaras Alam Archinova dari Indonesia sebagai Architect.

Year End Promo!

Anda tidak bisa begitu saja melewatkan penawaran heboh dari ASYA ini. Untuk pembelian unit di Maninjau dan Genova, Anda bisa mendapatkan Bonus tambahan Logam Mulia seberat 100 Gram! Fantastis!

Dapatkan e-brochure ASYA melalui WhatsApp 0812 12 880 800.

Keterangan foto: Interior Rumah Cluster Maninjau dengan Ketinggian Ceiling 6m (Foto: Dok ASYA)

Informasi lebih lengkap tentang ASYA bisa Anda dapatkan dengan berkunjung langsung ke ASYA Marketing Gallery di Jl. Asya Boulevard, Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Atau, silakan hubungi 021-8080-8888 dan 0812-12-880-800 (WhatsApp), klik www.asya.co.id, serta follow Instagram @asyajakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Media Digital
Terkini