Ancol Gelar Vaksinasi Anak 12 Tahun ke Atas, Cek Link di Sini!

Bisnis.com,08 Des 2021, 10:49 WIB
Penulis: Feni Freycinetia Fitriani
Foto udara wahana permainan di Dufan, Ancol, Jakarta, Sabtu (20/6/2020). Setelah ditutup selama dua bulan akibat pandemi COVID-19, kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol kembali dibuka untuk umum dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk. menggelar sentra vaksinasi gratis untuk anak usia 12 tahun ke atas. Cek syarat dan link daftar di sini.

Dikutip dari akun Instagram @ancoltamanimpian, kegiatan Sentra Vaksin Anak akan diadakan 18-19 Desember 2021 yang bertempat di Ecovention-Allianz Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

"Sentra vaksinasi ini berlaku untuk anak-anak yang berusia di atas 12 tahun," tulis akun IG @ancoltamanimpian, Rabu (8/12/2021).

Seperti kegiatan sentra vaksin sebelumnya, peserta yang mengikuti program ini akan mendapatkan tiket gratis untuk rekreasi ke Dufan/Sea World/Ocean Dream Samudra/Atlantis Water Adventures.

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan anak untuk mengikuti vaksinasi gratis di Ancol, Anda bisa mengakses link https://linktr.ee/SentraVaksinAncol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Feni Freycinetia Fitriani
Terkini