Konten Premium

Internet WIFI First Media, Link Net (LINK), & Nasib Akuisisi EXCL

Bisnis.com,13 Des 2021, 13:38 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Head of Marketing Communication PT Link Net Tbk. (LINK) Niki Sanjaya (tengah) berbincang dengan Head of Corporate Partnership BenihBaik.com Denny Ramelan (kanan) dan Kepala Sekolah MTs Daarul Irfan Taqiyuddin (kiri) di sela-sela acara penyerahan donasi internet di Tangerang, Banten, Selasa (26/10/2021). PT Link Net Tbk. (LINK) dengan brand First Media bekerja sama dengan BenihBaik/Bisnis-Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – PT Link Net Tbk. (LINK) meyakini bisnis internet kabel alias fixed broadband dengan konsentrasi Wifi rumahan dan VSAT untuk perkantoran di bawah merek dagang First Media masih memiliki ruang tumbuh yang besar ke depan. 

“Di sini [bisnis fixed broadband] kami masih ada beberapa potensi pendapatan yang menjanjikan, termasuk meliputi TV berbayar. Penetrasi broadband juga masih sangat rendah. Di Indonesia ini baru sekitar 15 persen,” kata Direktur Utama LINK Marlo Budiman dalam paparan publik Senin (13/12/2021).

Dengan penetrasi yang masih rendah itu, Marlo meyakini potensi pelanggan baru cukup menjanjikan. Apalagi, tahun ini perusahaan baru beroperasi di 23 kota. Dari area jangkauan ini 20 kota di antaranya merupakan Pulau Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Anggara Pernando
Terkini