Konten Premium

Konten Paket First Media (KBLV) & Arah dari Lippo Usai Lego Link Net (LINK)

Bisnis.com,17 Des 2021, 13:43 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Head of Marketing Communication PT Link Net Tbk. (LINK) Niki Sanjaya (tengah) berbincang dengan Head of Corporate Partnership BenihBaik.com Denny Ramelan (kanan) dan Kepala Sekolah MTs Daarul Irfan Taqiyuddin (kiri) di sela-sela acara penyerahan donasi internet di Tangerang, Banten, Selasa (26/10/2021). PT Link Net Tbk. (LINK) dengan brand First Media bekerja sama dengan BenihBaik/Bisnis-Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – Rencana PT First Media Tbk. (KBLV) untuk menjual kepemilikan investasinya di bisnis internet kabel dan telekomunikasi belum goyah. Jelang terealisasinya aksi korporasi tersebut, perusahaan besutan Grup Lippo ini mulai melakukan ancang-ancang refocusing bisnis.

Direktur Keuangan KBLV Budi Erawanto menjelaskan bahwa ke depan First Media akan bertransformasi menjadi perusahaan media dan pembuatan paket-paket konten. Langkah ini disebut Budi seirama dengan proyeksi manajemen yang melihat sektor tersebut cukup menjanjikan.

“Saat ini kami telah mulai mengambil langkah untuk reposisi bisnis. Kami melihat peluang di wilayah pengembangan digital, dan bisnis media kreatif serta produksi konten akan berkembang seiring perubahan peradaban dunia pasca-Covid-19,” kata Budi dalam paparan publik Jumat (17/12/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Anggara Pernando
Terkini