SM Entertainment Luncurkan Meta-passport untuk Fan, Ini Fungsinya

Bisnis.com,03 Jan 2022, 15:50 WIB
Penulis: Aliftya Amarilisya
Ilustrasi

Bisnis.com, SOLO - Salah satu agensi hiburan ternama Korea Selatan, SM Entertainment, meluncurkan Meta-paspor Music Nation SMTown untuk para penggemar.

Dilansir dari Korea Herald, Senin (3/1/2022), keanggotaan Meta-paspor digital ini dapat digunakan untuk mengidentifikasi sebagai warga virtual Music Nation.

"Paspor berfungsi untuk menghubungkan dunia nyata dan dunia digital [meta-verse] untuk merekam dan memverifikasi semua informasi," ungkap pihak SM Entertainment.

Adapun Music Nation SMTown sendiri didirikan hampir satu dekade lalu dengan tujuan mengintegrasikan penawaran musik dan pertunjukan yang dibuat oleh agensi tersebut.

Nantinya, mereka menambahkan, "Kegiatan pemegang paspor dalam setiap SM Entertainment Service akan direkam secara digital untuk beragam manfaat [kepada anggotanya]."

Berkenaan dengan itu, bagi penggemar SMTown serta artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment dapat mengajukan permohonan keanggotaan melalui website resmi SM Town & Store.

Periode pendaftaran dijadwalkan berakhir pada 31 Januari mendatang, sedangkan keanggotaan paspor digital akan didistribusi pada 14 Februari pukul 2 siang waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Aliftya Amarilisya
Terkini