Ma'ruf Amin - Sandiaga Uno Melayat ke Rumah Duka Ibunda Chairul Tanjung

Bisnis.com,05 Jan 2022, 18:22 WIB
Penulis: Indra Gunawan
Wapres KH Ma'ruf Amin. (kanan)./Antara

Bisnis.com, JAKARTA-Beberapa pejabat turut mengucapkan belasungkawa atas wafatnya ibunda pengusaha Chairul Tanjung, Hj Halimah binti Amih, yang berpulang pada Rabu (5/1/2022) pagi pukul 08.52 WIB.

Kabar duka tersebut awal diketahui publik lewat unggahan Instagram Trans TV.

Innalillahi Wa Innailahi roji’un. Segenap keluarga TRANS TV turut berduka cita atas berpualngnya ibunda tercinta Bapak Chairul Tanjung, CHariman CT Corp. ibu Hj. Halimah Binti Amih. Semoga Segala Amal Ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin,” tulisnya perusahaan besutan Chairul Tanjung tersebut, Rabu (5/1/2022).

Hal tersebut juga diungkapkan oleh oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang melayat langsung ke kediaman Chairul di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, untuk menyampaikan belasungkawa serta mendoakan almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan. "Mudah-mudahan beliau diterima amal ibadahnya," kata Ma'ruf, dikutip dari siaran pers, Rabu (5/1/2022).

Hal serupa juga diungkapkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Sandi mengaku ibunda sahabatnya itu merupakan orang yang mendidik Chairul Tanjung sehingga menjadi orang yang sukses dan berdedikasi.

Pagi tadi saya menyempatkan untuk bertakziah, menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Ibunda Halimah, ibu dari sahabat saya Chairul Tanjung,” ujar Sandiaga lewat akun Twitternya @sandiuno.

“Kisah hidup beliau untuk mendidik Pak CT menjadi orang yang sukses, berdedikasi dan ciptakan banyak lapangan kerja menginspirasi kita semua. Semoga segala amal kebaikan almarhum diterima di sisi Allah SWT, Allahummagfirlaha warhamha, aamiin yaa rabbal aalamiin,” sambung eks Wakil Gubernur DKI itu.

Sementara, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga turut berbelasungkawa dan mendoakan mendiang ibunda Chairul Tanjung.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya dan keluarga besar PAN turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya Ibunda dari Bapak Chairul Tanjung, Hj. Halimah binti Amih, pagi ini pukul 08.52. Insya Allah husnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” cuit Zulkifli lewat @ZUL_Hasan.

Berdasarkan informasi almarhumah jenazah Ibu Halimah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Prosesi pemakaman itu akan dilakukan sore tadi atau ba'da asar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Edi Suwiknyo
Terkini