Konten Premium

Vaksin Booster Meluncur, KLBF, IRRA, hingga KAEF Tahan Banting?

Bisnis.com,12 Jan 2022, 06:01 WIB
Penulis: Rinaldi Mohammad Azka & M. Nurhadi Pratomo
Petugas medis menunjukkan vaksin sinopharm di Sentra Vaksinasi Gotong Royong Perbanas, Lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (19/6/2021). Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas) bekerjasama dengan Bio Farma dan Kimia Farma menyiapkan 130.000 dosis vaksin sinopharm pada program vaksinasi gotong royong secara mandiri bagi 65.000 karyawan dari 48 bank pemerintah, swasta, nasional, asing dan daerah./ANTARA FOTO-Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA — Pergerakan saham sejumlah emiten di sektor kesehatan volatil jelang jadwal perdana program vaksin booster Covid-19 yang dijadwalkan berlangsung pada hari ini Rabu (12/1/2021). Bagaimana prospek KLBF, IRRA, hingga KAEF ke depan?

Harga saham tiga emiten farmasi besar seperti PT Kalbe Farma Tbk. (KLBF), PT Indofarma Tbk. (INAF), dan PT Kimia Farma Tbk. (KAEF) kompak parkir di zona merah pada akhir perdagangan Selasa (11/1/2022).

Pergerakan berbalik terkoreksi meski pada hari sebelumnya, Senin (10/1/2022), ketiga emiten itu kompak menguat di zona hijau dan membukukan kenaikan signifikan dalam sehari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Nurhadi Pratomo
Terkini