Hasil Semifinal India Open 2022: Ahsan/Hendra ke Final, Lawan India?

Bisnis.com,15 Jan 2022, 19:59 WIB
Penulis: Newswire
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengembalikan kok ke arah ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda saa/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil semifinal India Open 2022 antara Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Ong Yew Sin/Teo Ee Y akhirnya dimenangkan Hendra/Ahsan di New Delhi, Sabtu (15/1/2022).

Pada babak semifinal, keduanya mengalahkan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Bermain selama 30 menit, pasangan The Daddies itu menang 21-15 21-18.

Pada game pertama, Hendra/Ahsan tampil dominan. Setelah dia kali imbang pada kedudukan 1-2 dan 2-2, keduanya terus memimpin hingga akhir. Empat poin beruntun di akhir game kemudian mengantarnya merebut game ini dengan skor 21-15.

Pada game kedua pertarungan berjalan lebih ketat. Pasangan Malaysia yang jadi unggulan ketiga sempat menekan Hendra/Ahsan yang jadi unggulan utama. Mereka sempat memimpin 6-1, tapi kemudian tersusul.

Skor sama sempat terjadi tiga kali: 12-21, 13-13, dan 15-15. Hendra/Ahsan kemudian terus memimpin hingga menutup pertandingan dengan skor 21-18.

Hasil ini memastikan dominasi Hendra/Ahsan tetap terjaga saat melawan pasangan Malaysia itu. Kedua ganda putra itu sudah bertemu empat kali dan Hendra/Ahsan unggul 3-1.

Di babak final turnamen bulu tangkis India Open ini, Hendra/Ahsan masih menanti lawan. Dalam semifinal ganda putra lainnya, Fabien Delrue/William Villeger (Prancis) akan menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini