Lowongan Kerja Kominfo 2022, Ini Persyaratannya

Bisnis.com,18 Jan 2022, 14:26 WIB
Penulis: Alifian Asmaaysi
Kominfo membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja.ilustrasi/Antara-R Rekotomo

Bisnis.com, JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah membuka lowongan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk mengisi direksi GPR TV. Channel GPR TV adalah saluran televisi yang menyiarkan program informasi dan berita tentang pemerintahan Indonesia.

Siaran GPR TV dirilis langsung oleh Kominfo yang dimaksudkan sebagai moda distribusi informasi terhadap masyarakat. Sehingga, dengan lahirnya GPR TV diharapkan masyarakat akan lebih mengetahui program serta kegiatan pemerintah. Demi mewujudkan misi tersebut, Kominfo mengajak Anda untuk turut menjadi bagian dari jajaran redaksi GPR TV.

Seperti dikutip dari laman Instagram @kemenkominfo, Anda hanya perlu menyiapkan dua persyaratan dokumen, yakni CV dan portofolio. Adapun berikut posisi serta persyaratan lengkap yang dapat dijadikan sebagai bahan acuan Anda.

Persyaratan umum lowongan kerja 2022 Kominfo:

Adapun persyaratan kualifikasi yang Anda butuhkan diantaranya:

Junior Producer

Editor

Presenter

Kerja sama dan copyright

Reporter dan video jurnalis

Jika Anda telah memenuhi persyaratan kualifikasi diatas, segera kirim CV dan Portofolio Anda ke gprtv@mail.kominfo.go.id dengan subject email PPNPN_GPRTV_Posisi_Nama Lengkap. Pendaftaran mulai dibuka pada 17 Januari. Dilanjut pada seleksi dan wawancara yang dilaksanakan pada 24-25 Januari 2022. Dan pengumuman pada 27 Januari 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini