Synthesis Development Luncurkan Klaster Baru Dekat Hutan Kota Jakarta

Bisnis.com,22 Jan 2022, 18:03 WIB
Penulis: Yanita Petriella
Klaster Mattlig Synthesis Huis./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) kembali menghadirkan sebuah tipe rumah terbaru di kawasan residensial Synthesis Huis yang bernama Mattlig.

Mattlig mengusung konsep Artisan Homes bergaya Skandinavia yang berlokasi di kawasan TB Simatupang, Jakarta.

General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis Imron Rosyadi mengatakan, salah satu keunggulan Synthesis Huis ialah berada tepat di tepi Hutan Kota Jakarta yang menghasilkan udara sejuk dan bersih. Hal tersebut menjadi kemewahan yang sulit ditemukan di Jakarta, khususnya pusat kota.

“Di awal tahun ini Synthesis Huis menghadirkan Mattlig sebagai trendsetter hunian di tahun 2022 yang diminati oleh masyarakat kaum urban modern,” ujarnya, Sabtu (22/1/2022).

Dia menuturkan, Klaster Mattlig merupakan pembuktian komitmen pengembang dalam menghadirkan residensial, serta mendukung perkembangan sektor properti di Indonesia yang mulai bergerak bangkit sejak pandemi Covid-19.

“Kami juga telah mendapatkan Izin Mendirikan Bangunan [IMB] dari Pemerintah DKI Jakarta, dan semakin memantapkan langkah kami dalam menghadirkan kawasan residensial Synthesis Huis,” katanya.

Mattlig merupakan rumah tapak tiga lantai yang dilengkapi dengan dua indoor garden, empat kamar tidur, dan memiliki ruangan luas, serta penataan yang maksimal di setiap sudut ruang.

Keberadaan indoor garden akan mendukung kualitas udara dan lingkungan asri yang saat ini menjadi standar baru bagi kaum urban dalam memilih hunian untuk mencapai kualitas hidup lebih baik bersama keluarga.

“Hadir bagai sebuah oase di tengah kepenatan dan hiruk pikuk Ibu Kota, Synthesis Huis juga merupakan kawasan hunian modern di Jakarta yang tak sekadar ramah lingkungan, tapi juga akrab dengan alam,” ucapnya.

Synthesis Development sendiri menggandeng tiga konsultan ternama di Indonesia yang memiliki reputasi dan pengalaman terbaik dalam membangun kawasan perumahan, seperti Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit rumah Synthesis Huis.

Ada juga Airmas Asri sebagai arsitek yang membangun keseluruhan kawasan Synthesis Huis, dan Umar Zain sebagai landscape designer yang memperindah, serta menghijaukan seluruh kawasan Synthesis Huis.

“Synthesis Huis juga memiliki kehadiran fasilitas yang menjadi privilege para penghuni, seperti Baltic Clubhouse tiga lantai yang dilengkapi dengan swimming pool, outdoor & indoor gymnasium, sauna, dan bike park untuk memenuhi kebutuhan kebugaran,” katanya.

Ada juga semi-outdoor lounge untuk berinteraksi dengan sesama penghuni, outdoor kids playground, dan jogging track dengan pemandangan langsung ke hutan kota yang menjadi kemewahan tersendiri.

Selain itu, Synthesis Huis juga memiliki keunggulan berada di kawasan bisnis yang sedang berkembang pesat, yakni TB Simatupang dengan segala macam kelengkapan fasilitas publik di kawasan tersebut.

Keunggulan Synthesis Huis juga ditunjang dengan berbagai moda transportasi publik dan infrastruktur tol yang sudah tersedia, dan sangat mudah dicapai dari kawasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Lili Sunardi
Terkini