Honda Pekanbaru Memaksimalkan Kanal Digital

Bisnis.com,23 Jan 2022, 12:50 WIB
Penulis: Arif Gunawan
Tenaga pemasaran Honda Capella Riau sedang berbincang dengan pengunjung pameran sepeda motor Honda yang digelar offline beberapa waktu lalu. Karena pembatasan kegiatan akibat pandemi, Honda Capella Pekanbaru kini menggelar pameran virtual dengan target mendapatkan 100 pemesanan./Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU — PT Capella Dinamik Nusantara, diler utama sepeda motor Honda di wilayah Riau menyatakan pihaknya memanfaatkan kanal digital untuk meningkatkan penjualan di awal tahun.

Sales Manager CDN Riau Jonny Winata menjelaskan pihaknya terus melakukan beragam upaya untuk memudahkan para calon konsumen melakukan pembelian motor Honda.

"Kami menyadari pandemi ini membuat kegiatan dengan melibatkan massa yang besar menjadi terbatas, karena itu kami memanfaatkan kanal digital dalam memudahkan konsumen yang ingin memiliki motor Honda, kami menggelar pameran online dengan tema Honda Mega Cuan Festival," ujarnya, Minggu (23/1/2022).

Dia memaparkan melalui pameran digital ini, calon pelanggan akan mendapatkan informasi seputar produk, promosi dan program penjualan dengan cukup mengakses menggunakan telepon genggam saja.

Dari kegiatan ini, pihaknya menargetkan bakal mendapatkan sekitar 100 pemesanan motor dari ratusan pengunjung yang hadir pada pameran virtual tersebut.

Dengan mengusung tema Honda MCF (Mega Cuan Festival) konsumen bisa mengunjungi pameran online Honda hanya dengan hanya klik link www.riau.pameranhonda.com. Pameran virtual yang digelar hingga 30 Januari 2021 nanti akan memberikan banyak cuan untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda.

"Tidak hanya hemat, konsumen juga berkesempatan untuk membawa hadiah diantaranya Emas, Mi Band 4, E-money, helmet hingga jaket dengan memasukkan kode promo HONDAMCF pada transaksi di link virtual pameran yang telah disediakan, tentunya semua program dan hadiah bisa didapatkan dengan syarat dan berlakunya ketentuan yang sudah ditetapkan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Miftahul Ulum
Terkini