Honda Revo Tampil dengan Stripe Baru, Harga Mulai Rp15 Jutaan

Bisnis.com,24 Jan 2022, 16:45 WIB
Penulis: Newswire
Honda Revo. AHM

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) merombak tampilan pada sepeda motor Honda Revo dengan desain stripe baru. Stripe baru ini diklaim AHM sesuai dengan karakter konsumen Revo.

Soal harga, sepeda motor bebek ini ditawarkan mulai Rp 16,91 juta (tipe Revo X) dan Rp 15,21 juta (Revo Fit). Harga tersebut berlaku on the road di DKI Jakarta.

Motor bebek ini memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black untuk tipe Revo X serta Raving Red dan Galaxy Blue untuk Revo Fit.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan pasar sepeda motor bebek terus diminati masyarakat, terutama yang membutuhkan keandalan mesin dengan beragam fitur fungsional untuk mendukung mobilitas para penggunanya.

 “Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan. Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya,” kata Thomas, dikutip dari tempo.co, Senin (24/12/2022).

Motor ini dipasarkan di Indonesia sejak 2007 di kelas bebek entry level. Revo series memiliki kapasitas mesin 110 cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara. AHM mengklaim mesin ini irit bahan bakar, tangguh, dan murah dalam perawatannya.

AHM menambahkan model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

Meski bermain di kelas entry level, bebek Revo sudah dibekali dengan perangkat yang mumpuni seperti penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) pada Revo X.

Dari sisi fungsionalitas, Honda Revo dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Amanda Kusumawardhani
Terkini